Yamaha Aerox dan N-Max Masih Digandrungi Masyarakat Bengkulu Tengah

Yamaha Aerox dan N-Max Masih Digandrungi Masyarakat Bengkulu Tengah

ilustrasi--

Yamaha Aerox dan N-Max Masih Digandrungi Masyarakat Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM - Pos penjualan Yamaha Neq di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah menawarkan varian sepeda motor keluaran Yamaha terbaru dan bermacam pilihan untuk masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Beragam jenis unit sepeda motor ditawarkan Yamaha, diantaranya Lexi, Gear, Aerox, dan Fazzio keluaran type tertinggi dengan harga yang berbeda pada masing-masing type. 

Penjualan unit motor di pos Yamaha Neq ini juga menawarkan 2 sistem pemesanan yaitu Cash dan kredit. Jika tertarik maka dapat menghubungi atau mendatangi langsung ke lokasi penjualan. 

BACA JUGA:Mencatat Hasil Rapat Masih Manual? Cara Ini Bisa Digunakan untuk Mempermudah Pencatatan Hasil Rapat

BACA JUGA:Infinix Hot 10 Hadir Sebagai HP Murah Berkualitas, Punya Performa Tangguh dan Fitur Melimpah di Kelasnya

‘’Disini ada beragam tipe atau jenis unit motor seperti Lexi,Gear, Aerox, dan Fazzio dengan kisaran harga mulai dari Rp20 jutaan hingga Rp37jutaan pada jenis N Max 155 C/ABS. Untuk Jenis yang masih paling banyak di cari ada motor N Max dan Aerox," ujar Pengelola Pos Yamaha Neq, Nini Juniati. 

Lantas seperti apa spesifikasi dan fitur yang dimilikinya Yamaha Aerox tahun 2024. Berikut informasinya yang dikutip dari beberapa sumber :

Motor All New Aerox 155 tahun 2024 memiliki dari tiga varian, yang pertama ada tipe Aerox Connected/ABS, Aerox CyberCity, dan Aerox Standard. 

Pada varian warna ketiga type ini juga memiliki ciri khas sendiri diantaranya Aerox Standar yang tersedia warna Silver Cyan, Metallic Red, Black Grey, dan Dull Blue Orange.

BACA JUGA:15 IKM Ikuti Pendampingan Teknis, Pemkab Bengkulu Tengah Upayakan Ada Lahan Perkebunan Khusus Jeruk Kalamansi

BACA JUGA:Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Kirim 3 Nama Terbaik

Sementara Aerox CyberCity menyediakan warna Cybercity Livery yang tampil elegan. Warna Aerox Connected/ABS yakni Maxi Signature (hitam) dan Prestige Silver.

Kendati warna dari masing-masing type berbeda namun spesifikasi mesin ketiganya tetap menggunakan mesin yang sama. Motor ini dilengkapi satu silinder, berkapasitas mesin 155 cc, dan bisa mencapai daya maksimum 11,3 kW/8.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: