Harga Laptop Gaming Satu Ini Bikin Merinding, Spesifikasinya Sangat Mumpuni

Harga Laptop Gaming Satu Ini Bikin Merinding, Spesifikasinya Sangat Mumpuni

ilustrasi--

Harga Laptop Gaming Satu Ini Bikin Merinding, Spesifikasinya Sangat Mumpuni

RAKYATBENTENG. COM - Produsen yang sudah tak asing lagi yaitu Asus telah meluncurkan laptop gaming terbaru yang diklaim dapat menampung semua jenis game berkapasitas besar. 

Adalah Laptop Asus ROG Strix Scar 18 (G834JYR) yang dirilis pada awal tahun ini dapat memberi kenyamanan dan kepuasan bagi para gamer dan konten kreator dengan performanya yang luar biasa. 

Melalui rilis resmi Asus ROG, biaya pembelian satu unit Laptop Asus ROG Strix Scar 18 ini dibandrol dengan harga Rp75,9 juta. Tentu penciptaan produk ini menyasar pada konsumen yang betul - betul mencari perangkat terbaik sebagai pilihan.

Setiap pembelian unit laptop gaming ini akan diberikan garansi internasional dua tahun, ditambah garansi Asus VIP Perfect Warranty satu tahun. Jelas produk yang berkualitas bukan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A24 4G: HP Murah Spek Dewa dari Samsung Galaxy A Series

BACA JUGA:Ini Dia 429 Anggota PPS Terpilih Hasil Seleksi KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

Kuda pacu Asus ROG Strix Scar 18 terbaru dilengkapi prosesor 14th Gen Intel Core i9-14900HX yang menggunakan konfigurasi 24 core dan 32 thread. Frekuensi perangkat ini mencapai 5,6 GHz.

Dengan performanya yang luar biasa sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat. Terlebih Intel Core i9-14900HX merupakan prosesor laptop paling cepat yang dihadirkan saat ini.

Asus ROG Strix Scar 18 memiliki basis arsitektur hybrid yang menggabungkan Raptor Cove core performa tinggi dan Gracemont core untuk pengisian daya. 

Tak hanya itu, Laptop gaming ini juga didukung dengan memori DDR5 terbaru dan dilengkapi dengan fitur eksklusif seperti Intel Deep Learning Boost untuk mempercepat komputasi AI. Selanjutnya ada Intel Smart Cache Technology yang dapat meningkatkan kinerja cache dengan menggunakan cache L3 bersama antara core Raptor Cove dan Gracemont.

BACA JUGA:SPMB PKN STAN 2024: Cek Persyaratan dan Link Pendaftaran di Sini

BACA JUGA:Masa Jabatan Heri Roni sebagai Pj Bupati Bengkulu Tengah Diperpanjang, Plh Kapuspen Kemendagri:

Laptop gaming ini juga menggunakan Intelligent Cooling sebagai teknologi pendingin dengan konfigurasi kipas dan heatsink atau pengendali panas model baru. Kipas yang difungsikan sudah berupa tri-fan yang diklaim bisa mendinginkan seluruh komponen ketika menjalankan game dan aplikasi yang berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: