Pria Juga Butuh Perawatan, Cocok Gunakan Ini Agar Kulit Wajah Lebih Cerah

Pria Juga Butuh Perawatan, Cocok Gunakan Ini Agar Kulit Wajah Lebih Cerah

ilustrasi--

Pria Juga Butuh Perawatan, Cocok Gunakan Ini Agar Kulit Wajah Lebih Cerah

RAKYATBENTENG.COM – Saat ini para pria yang identik sudah remaja mulai sering memperhatikan kondisi kulit terutama pada bagian wajah yang sering terlihat kusam. Tak ayal banyak produsen yang menciptakan berbagai produk skincare khusus pria untuk memberikan solusi pada permasalahan kulit wajah. 

Dalam pemilihan skincare para pria harus mengetahui kualitas produk srta formula dari skincare yang akan digunakan. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan dengan kondisi kulit yang sesuai dan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Berikut beberapa rekomendasi pilihan skincare khusus digunakan pria :

Pertama ada produk skincare Haum yang berfungsi untuk mencerahkan wajah kusam yang mengandung bahan – bahan sesuai dengan kebutuhan kulit. Beberapa produk yang ditawarkan Haum antara lain LCID, ALOECID, FACE ON, WASH ON, C, ALPA MF, Sunstick SPF 39 PA ++++, dan A Pure Retinol 0,8 %.

BACA JUGA:KPU Umumkan Calon PPK Pilkada Bengkulu Tengah 2024 Terpilih, Ini Dia Nama-namanya

BACA JUGA:Debit Air Sungai Akibat Jalan Lintas Lagan Bungin Tertutup Banjir, Pengendara Sepeda Motor Nyaris Terseret Aru

Sudah bersertifikasi BPOM dan Halal, salah satu produk Haum yang laku keras di pasaran adalah ALOECID Serum Niacinamide 10%.

Dengan Niacinamide-nya yang tinggi, serum ini bermanfaat memberikan pencerahan pada wajah, meminimalisir minyak berlebih, memperkuat skin barrier serta menghilangkan jerawat. Adapun harga Haum Easy Night Skincare Routine dibanderol kisaran Rp394 Ribu.

Selanjutnya ada LeoLeo yang menawarkan produk wort to buy dan eksklusif dengan kandungan bahan yang berbeda dari skincare jenis lainnya. Skincare ini mampu memberikan hasil yang maksimal dan cocok dikulit wajah. LeoLeo sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standarisasi BPOM Indonesia.

Setelah menggunakan pemakaian yang rutin dan sesuai, produk ini bermanfaat untuk melembabkan kulit, memperbaiki skin barrier, mencegah penuaan dini, serta mempercepat penyembuhan luka dan mampu membantu mencerahkan wajah kusam sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari di masing – masing jenisnya. Adapun harga LeoLeo Exclusive Paket Super Extra Glowing dibandrol kisaran Rp330 Ribu.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Turun Harga Hingga Rp3 Jutaan di Bulan Mei 2024

BACA JUGA:Oppo A58 NFC: HP Murah dengan Chipset Gaming dan Desain Premium, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dibagian ketiga terdapat produk Cave, ini juga merupakan skincare pria terbaik yang memberi perawatan secara menyeluruh , mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Selain meluncurkan produk perawatan untuk muka. Cave juga sudah menciptakan produk yang berfungsi memberi perawatan pada rambut. Diketahui terdapat beberapa pilihan yang bisa digunakan antara lain Cave Face Wash, Cave Face Serum, dan Cave Sunscreen UV Protection. Adapun harga dibanderol kisaran Rp689 Ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: