Jangan Salah, Begini Urutan Pemakaian Skincare Bagi Pria untuk Hasil Memukau

Jangan Salah, Begini Urutan Pemakaian Skincare Bagi Pria untuk Hasil Memukau

ilustrasi--

Jangan Salah, Begini Urutan Pemakaian Skincare Bagi Pria untuk Hasil Memukau

RAKYATBENTENG.COM - Sebagai daya tarik bagi kaum hawa, para pria disarankan untuk menjaga penampilan dan merawat kulit dengan baik agar selalu sehat dan fresh. 

Tak sedikit, kaum milenial pria menggunakan berbagai jenis dan varian skincare. Jika ingin menciptakan hasil yang maksimal hendak perlu diketahui terlebih dahulu urutan pemakaian skincare yang digunakan. 

Pertama biasakanlah mencuci muka sebanyak dua kali dalam sehari saat pagi dan malam hari. Hal ini dimaksudkan untuk membersihkan kotoran, debu, dan polusi akibat melakukan rutinitas sehari - hari. 

Bila pria memiliki kulit kering pakaian sabun wajah yang mengandung formula melembabkan. Sementara jika kulit wajah sering berminyak gunakanlah sabun wajah berbentuk gel yang mengandung salicylic acid dan formula oil control.

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Satu Ini Bikin Merinding, Spesifikasinya Sangat Mumpuni

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

Pada urutan kedua pada pemakaian skincare gunakanlah toner agar membantu mengembalikan ph kulit sekaligus melembabkannya.

Cara melakukannya boleh menuangkan toner dikapas lalu gosoklah secara lembut ke seluruh wajah dan leher. Opsi lain, tuang toner secukupnya ke telapak tangan yang bersih kemudian tepuk-tepukkan secara perlahan ke dahi, pipi, dan leher sampai merata. 

Selanjutnya pakailah serum dengan cara meneteskan tuangkan 2-3 tetes serum ke telapak tangan lalu gosok-gosok sampai cairan menyebar ke seluruh telapak tangan. Setelahnya, oleskan ke dahi, kemudian dari pangkal hidung ke arah luar menuju pipi.

Disarankan untuk memilih serum yang sesuai dengan permasalahan kulit wajah. Contohnya untuk mengatasi jerawat, gunakan serum yang mengandung salicylic acid, witch hazel, atau tea tree oil.

BACA JUGA:Ini Dia 429 Anggota PPS Terpilih Hasil Seleksi KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Apakah Menggunakan Kacamata Anti Radiasi Aman untuk Menjaga Kesehatan Mata? Ini Penjelasannya

Urutan keempat yakni mengoleskan eye cream disekitar wajah. Teruntuk di sekitar kelenjar mata gunakan lebih sedikit agar tidak menimbulkan garis-garis halus dan kerutan terlihat lebih jelas dibagian mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: