Makanan Ini Bagus Dikonsumsi untuk Perawatan Kulit

Makanan Ini Bagus Dikonsumsi untuk Perawatan Kulit

ilustrasi--

Makanan Ini Bagus Dikonsumsi untuk Perawatan Kulit 

RAKYATBENTENG.COM - Kulit yang sehat dan cerah tentu menjadi impian bagi setiap orang. Kulit merupakan bagian yang melindungi dan menjaga suhu tubuh. 

Jika kulit selalu dalam keadaan sehat dan jauh dari penyakit seperti kurap, kemerahan, gatal dan melepuh akan merusak jaringan yang ada dan hal ini bisa terjadi pada kulit wajah. 

Tak ayal cara menjaga dan merawat kulit cukup bervariasi mulai dari penggunaan obat maupun berbagai krim kesehatan kulit. 

Selain itu, makanan yang tepat juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta mendukung perawatan yang saat ini dilakukan. 

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

Berikut berbagai macam makanan yang bisa menjadi referensi dalam menjaga perawatan kulit. 

Pertama dengan sering mengkonsumsi dark chocolate atau cokelat hitam selama 12 minggu akan memperlihatkan perubahan yang signifikan seperti menjaga kelembaban kulit, menunda keriputan berlebih dan kusam.

Cokelat hitam juga lebih sehat dibandingkan cokelat susu karena kandungan gula yang rendah serta murni dari pemanis buatan.

Kedua ada buah Alpukat yang memiliki vitamin E cukup tinggi. Biasanya buah ini dimakan langsung atau dijadikan jus minuman. Vitamin E yang dimiliki Alpukat berguna untuk memperbaiki sel kulit dan menjaga hidrasi pada tubuh. 

Selanjutnya sering mengkonsumsi Mentimun yang kaya akan vitamin c dan asam folat baik untuk menjaga kesehatan kulit baik dari luar maupun dalam. 

BACA JUGA:Motor Listrik TVS X Hadir dengan Pesona Terbaru, Tampil Tangguh, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah Realme Harga Rp1 Jutaan, Cek Daftar serta Spesifikasinya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: