KPU Umumkan Calon PPK Pilkada Bengkulu Tengah 2024 Terpilih, Ini Dia Nama-namanya

KPU Umumkan Calon PPK Pilkada Bengkulu Tengah 2024 Terpilih, Ini Dia Nama-namanya

--

KPU Umumkan Calon PPK Pilkada Bengkulu Tengah 2024 Terpilih, Ini Dia Nama-namanya

RAKYATBENTENG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah resmi merilis pengumuman hasil penetapan seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah 2024. 

Di dalam lampiran Pengumuman Nomor: 16/PP.04.2-PU/1709/2024 yang ditandatangani Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah, Meiky Helmansyah dirincikan 5 nama terpilih di masing-masing kecamatan serta 5 nama pengganti. 

"Sehubungan dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah telah melaksanakan tahapan Wawancara dan menyelesaikan seluruh tahapan seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, disampaikan beberapa hal sebagai berikut: 

1. Pelaksanaan Wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 telah dilaksanakan pada tanggal selebas bulan mei sampai dengan tanggal tiga belas bulan mei bertempat di Hotel Santika Kota Bengkulu.

2. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 1-5 ditetapkan sebagai calon Anggota Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih dan calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antarwaktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan," bunyi pengumuman.

Berikut nama-nama calon PPK terpilih dan pengganti selengkapnya:  

Kecamatan Merigi Sakti 

Terpilih 

1. ROBIN SUMIRO 

2. SUMARNO 

3. RD YUDI KUSUMA P ATMAJA  

4. ROBI DARWIS 

5. DARMAWANSAH 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: