Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

ilustrasi--

9. Guadeloupe

Guadeloupe terletak di wilayah terluar Perancis. Berlokasi di Laut Karibia Selatan. Negara kepulauan ini mencakup dua gugusan pulau yang indah, Grande-Terre dan Basse-Terre, yang dipisahkan oleh Sungai Salee. 

Saat bermain di Grande-Terre, Anda akan menikmati pemandangan pantai dan ladang tebu. Sementara itu, di Basse-Terre Anda akan menemukan keindahan lainnya seperti Air Terjun Carvet dan Gunung Berapi La Grande Soufriere.

10. Kruger National Park, Afrika Selatan

Taman Nasional Kruger adalah suaka margasatwa terbesar di Afrika Selatan. Di sini terdapat 500 spesies burung, 100 spesies reptil, lebih dari 150 spesies mamalia, situs arkeologi, dan pepohonan yang mengesankan. 

BACA JUGA:Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditinggal Kabur di Semak-Semak, Pelakunya

BACA JUGA:Presale Sedan Listrik Wuling Terbaru, Hadir Akhir April 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya Disini

Mengenai luasnya alam, jangan khawatir karena indah. Anda dapat menjelajahi Taman Nasional Kruger dengan jeep atau balon udara. Taman ini terlihat lebih indah dari atas.

Berwisata ke alam tidak pernah membosankan. Melihat indahnya ciptaan Tuhan tak henti-hentinya membuat kita takjub. Misalnya saja pemenang 10 destinasi alam terbaik Tripadvisor. Keindahan alamnya sungguh tiada tandingannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: