Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

ilustrasi--

Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Tripadvisor sekali lagi mengumumkan pemenang Travelers' Choice Awards tahun ini. Dari sekian banyak kategori yang diluncurkan, yang paling banyak mendapat perhatian adalah Best Nature Destinations. 

Seperti namanya, berbagai wisata dengan alam bersaing, seperti yang sudah Anda ketahui. Daftar pemenang disusun berdasarkan survei dan ulasan wisatawan selama 12 bulan terakhir. 

Hasilnya, terpilihlah 25 destinasi dengan pemandangan alam paling menakjubkan tahun 2024. Untuk itu sudah kami rangkum 10 daftar teratas destinasi wisata tersebut.

1. Kathmandu, Nepal

Kathmandu menjadi lebih ajaib dengan lingkungan Himalaya-nya. Ibu kota Nepal dipenuhi dengan gang seperti labirin jalan-jalan kuno, masing-masing memiliki daya tarik tersendiri yang membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri. Di sini Anda dapat menemukan kuil dan desa. 

BACA JUGA:Ditutup Senin 22 April 2024, Ini Dia Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66

BACA JUGA:Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter Resmi Diluncurkan, Punya Desain Memukau dan Spesifikasi Tangguh

Interaksi langsung dengan penduduk setempat sangat direkomendasikan saat berlibur di Kathmandu. Anda juga bisa mendaki pegunungan di kawasan Thamel bersama para pendaki gunung. Jangan lupa membawa beberapa kerajinan tangan dari pengrajin lokal ya.

2. Ha Long Bay, Vietnam

Ha Long Bay terletak di timur laut Vietnam dan terkenal dengan perairannya yang berwarna biru kehijauan. Ribuan pulau kapur muncul dari permukaan tanah di samping hutan tropis. 

Ini adalah salah satu tempat wisata utama Ha Long Bay. Meski objek wisata ini sebenarnya ada akibat erosi angin dan air, namun keindahannya tidak bisa dipungkiri. 

Anda harus menyewa kayak atau perahu untuk menjelajahi indahnya sungai di Ha Long Bay.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pembentukan PPK dan PPS Pilkada Serentak 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: