Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

Lombok Masuk Daftar Destinasi Wisata Paling Menawan Tahun 2024

ilustrasi--

BACA JUGA:Terapkan Teknologi Wolbachia dalam Pengendalian DBD di Indonesia, Apa Itu?

Meski pemandangannya mempesona, namun hal ini membuatnya kurang ramai. Selama berada di Lombok, Anda bisa menjelajahi berbagai landmark alam, pantai, pulau, bukit, dan air terjun yang menakjubkan. Sangat direkomendasikan untuk menjelajahi Gili Trawangan. Pulau ini seolah dipenuhi dengan suasana tenang.

6. Kauai, Hawaii

Beragam aktivitas wisata seru bisa Anda nikmati di Pulau Kauai, Hawaii. Dari yang ada di air hingga yang ada di pegunungan, kita punya semuanya. Sesuaikan saja dengan keinginan Anda. 

Kauai penuh dengan air terjun, pantai dengan tempat snorkeling yang bagus, dan berbagai olahraga air yang seru. 

Selain itu, Anda dapat mencoba mendaki Kalalau Trail, menjelajahi perkebunan tebu Grove Farm Homestead Museum, dan menjelajahi Waimea Canyon.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan! HP Oppo A1s RAM 12 GB, Harganya Ramah di Kantong

BACA JUGA:Senang Film Bertema Gangster? Ini Rekomendasi Judul Film yang Menarik untuk Anda Tonton

7. Zanzibar Island, Tanzania

Pesona Zanzibar memang tak terbantahkan karena lokasinya. Pulau ini terletak di Samudera Hindia tepatnya 15 mil lepas pantai dan masih menjadi bagian dari Tanzania. Anda tidak bisa meragukan keindahan pulau ini. 

Saat menjelajahi Zanzibar, Anda akan dimanjakan dengan pilihan kompleks pulau yang indah, Stone Town Situs Warisan Dunia UNESCO, dan kota tuanya. Anda juga bisa menikmati matahari terbit dan terbenam di banyak pantai.

8. Grand Cayman

Di Karibia juga terdapat Grand Cayman, yang disukai karena keindahan gugusan pulaunya. Pulau ini terkenal dengan Kota Stingray (sebenarnya hanya bukit pasir) dan wisata yang menawarkan berenang dengan ikan pari. Jika Anda sedang menjelajahi kota ini, mengapa tidak mencoba layanan pijat dan spa? Layanan pijat dan spa Grand Cayman dianggap yang terbaik di Karibia.

BACA JUGA:Waspada Banjir dan Tanah Longsor! BMKG Prakirakan Wilayah-Wilayah Ini Dilanda Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

BACA JUGA:Mengusung Chipset Terbaru, Redmi Turbo 3 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: