Dilengkapi Fasilitas yang Memadai, Pemandian Air Panas Guci Forest Akan Membuat Terkenang

Dilengkapi Fasilitas yang Memadai, Pemandian Air Panas Guci Forest Akan Membuat Terkenang

ilustrasi--

Dilengkapi Fasilitas yang Memadai, Pemandian Air Panas Guci Forest Akan Membuat Terkenang

RAKYATBENTENG.COM - Destinasi wisata kali ini terletak di Desa Guci Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal bernama pemandian air panas Guci Forest. Objek wisata ini semakin terkenal di kalangan petualang dan wisatawan dengan pesona keindahan alam dan kesejukan yang dirasakan. 

Pemandian air panas ini berada dibawah kaki Gunung Slamet. Para wisatawan yang berkunjung akan disambut dengan suasana tenang dan segar, jauh dari suara kendaraan.

Guci Forest terkenal dengan hutan pinus yang rimbun, serta udara terasa sejuk dan pemandangan yang menakjubkan. Sehingga sering dijadikan tempat yang ideal untuk berfoto, dengan lanskapnya yang memukau dan memanjakan mata.  

BACA JUGA:Loker BUMN Besar-besaran untuk Lulusan SMA hingga S1 dengan Berbagai Posisi

BACA JUGA:Telkomsel Akan Menggunakan Teknologi WiFi 7? Simak Penjelasannya

Air panas alami ini yang disuguhkan dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan dan relaksasi tubuh. Rasa lelah pasti akan hilang jika sudah mencoba pemandian air panas ini. Ada beberapa kolam dengan berbagai tingkat suhu yang bisa dipilih sesuai kenyamanan.

Selain pemandian air panas, Guci Forest juga menawarkan berbagai aktivitas para pecinta adrenalin, trekking dan jelajah hutan menjadi pilihan yang menarik serta cocok untuk semua usia.

Ditambah lagi untuk menambah keseruan, juga fasilitas outbond seperti flying fox dan panjat tebing yang akan menguji keberanian. Suasana malam hari yang sepi sangat cocok untuk bersantai, berkemah di tengah hutan pinus bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Suara gemericik air dari sungai kecil yang mengalir di sekitar hutan menambah kesan damai dan nyaman. Ditambah lagi dengan berbagai fasilitas penunjang yang membuat wisatawan semakin nyaman.

BACA JUGA:Rutin Minum Teh Jahe Setiap Hari, Ini Manfaatnya untuk Tubuh

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Dijadikan Taksi Online

Untuk menambah kenyamanan pengunjung juga disediakan area parkir yang luas, toilet bersih, warung makan dengan sajian makanannya khas daerah serta penginapan untuk wisatawan yang ingin bermalam. 

Bila ingin mengunjungi Guci Forest, para pelancong bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum dari pusat kota Tegal. Jalan menuju lokasi sudah cukup baik dan mudah diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: