7 Rekomendasi Film Bertema Survival, Layak Untuk Ditonton

7 Rekomendasi Film Bertema Survival, Layak Untuk Ditonton

ilustrasi--

BACA JUGA:Ketergantungan Sosial Media dan Perilaku FOMO Bisa Mengganggu Beberapa Hal, Simak Cara Mengatasinya

6. Against the Ice (2020)

Against The  Ice adalah film drama sejarah tahun 2022 yang disutradarai oleh Peter Flinth. Film ini berdasarkan kisah nyata ekspedisi kutub pertama di awal tahun 1900-an. 

Dibintangi oleh Nikolaj Coster-Waldau (Game of Thrones) dan Joe Cole (Peaky Blinders), film ini mengikuti petualangan dua pria yang berjuang melawan alam terdingin. dan elemen paling berbahaya. 

Against the Ice mengikuti pelayaran Arktik yang ditunda oleh kapten Denmark Ejnar Mikkelsen dan rekannya Iver Iversen. Terjebak di sebuah pulau terpencil di Greenland, kedua pria tersebut harus menghadapi cuaca ekstrem, kelaparan, dan ancaman lain terhadap kelangsungan hidup mereka. 

Meski menghadapi berbagai kendala dan konflik pribadi, namun persatuan dan kemauan untuk bertahan hidup menjadi kunci terpenting untuk melawan lingkungan mematikan tersebut.

BACA JUGA:Mau Sekolah di Luar Negeri? Singapura Buka Program Beasiswa untuk Pelajar SMP-SMA Pendaftaran Sampai 25 April

BACA JUGA:Menelusuri Dunia Virtual Terbaik: Game Simulasi yang Layak Dimainkan pada Tahun 2024

7. Society of the Snow (2023)

Society of the Snow merupakan film drama survival yang dirilis pada tahun 2023 yang disutradarai oleh J. A. Bayona. Film ini berdasarkan kisah nyata pembantaian Andes pada tahun 1972, ketika sebuah pesawat jatuh di Andes. 

Film ini menerima berbagai penghargaan internasional, termasuk dua nominasi Oscar 2024. Dalam "Society of the Snow", sebuah pesawat jatuh di Andes, menyebabkan penumpangnya terdampar di daerah terpencil dengan suhu yang sangat dingin. 

Tanpa makanan dan menghadapi kondisi yang semakin sulit, para penumpang mulai berjuang untuk bertahan hidup dengan cara apa pun. 

Seiring waktu, kekuatan dan keberanian mereka akan diuji saat mereka mencoba melarikan diri dari situasi tersulit. 

Film ini bukan hanya kisah bertahan hidup, tapi juga kisah persatuan umat manusia, harapan dan kemauan untuk berjuang bersama. 

BACA JUGA:Berkah Idulfitri 1445 H, 159.556 Napi Dapat Remisi Khusus, 977 Langsung Bebas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: