7 Rekomendasi Film Bertema Survival, Layak Untuk Ditonton

7 Rekomendasi Film Bertema Survival, Layak Untuk Ditonton

ilustrasi--

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat ASN! Libur Lebaran Diperpanjang 2 Hari, Pemerintah Terapkan WFH Maksimal 50 Persen

BACA JUGA:Keutamaan Puasa Syawal Saat Lebaran, Pahalanya Setara dengan Puasa Setahun Penuh

4. The Mountain Between Us (2017)

The Mountain Between Us adalah film drama thriller tahun 2017. Dibintangi oleh Idris Elba dan Kate Winslet, film ini secara dramatis menggabungkan perjuangan melawan alam dengan hubungan antarmanusia. 

"The Mountain Between Us" yang disutradarai oleh Hany Abu-Assad bercerita tentang dua orang asing yang mengalami kecelakaan pesawat di gunung es. 

Terjebak jauh dari peradaban dalam suhu yang sangat dingin, mereka harus melewati medan yang penuh rintangan untuk sampai ke rumah. Saat mereka berjuang untuk bertahan hidup, keduanya membentuk hubungan yang lebih dalam. 

Berkat penampilan kedua protagonisnya, "The Mountain Between Us" berhasil menghadirkan kisah bertahan hidup yang penuh ketegangan emosional.

BACA JUGA:Catat, Jadwal Operasional Bank Mandiri, BRI, BNI dan BSI setelah Libur Lebaran

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Simak! Lindungi Anak dari Ancaman Kekerasan dan Pornografi, Menkominfo Budi Arie Pesankan Ini

5. Arctic (2018)

Arctic adalah film drama survival tahun 2018 yang disutradarai oleh Joe Penna. Film ini mengambil setting di benua Antartika yang luas dan tidak berpenghuni dan menceritakan kisah perjuangan seorang pria untuk bertahan hidup. 

Dibintangi oleh Mads Mikkelsen, film ini menceritakan kisah perjuangan umat manusia melawan kesulitan yang ekstrim. 

"Arktik" bercerita tentang seorang pilot yang mendapati dirinya terdampar di Antartika setelah pesawatnya jatuh. Dikelilingi oleh lanskap es dan salju yang tak ada habisnya, pilot harus menggunakan seluruh pengetahuan dan keterampilannya untuk bertahan hidup. 

Arktik adalah cerminan mendalam dari kemampuan umat manusia untuk mengatasi kondisi paling keras dan mencari harapan di tengah penderitaan akibat keputusasaan.

BACA JUGA:Catat! Prediksi Puncak Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Awas Penumpukan Kendaraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: