7 Rekomendasi Film Bertema Survival, Layak Untuk Ditonton

7 Rekomendasi Film Bertema Survival, Layak Untuk Ditonton

ilustrasi--

BACA JUGA:Bulan Baik untuk Menikah, Berikut Peristiwa Besar yang Terjadi di Bulan Syawal, Umat Muslim Harus Tahu!

BACA JUGA:Rincian Tarif Tol Trans Sumatera setelah Didiskon 20 Persen, Berlaku Sampai Tanggal 19 April 2024

2. The Colony (2013)

Film The Colony bergenre aksi sci-fi yang dirilis pada tahun 2013. Film yang disutradarai oleh Jeff Renfroe ini mengangkat tema kelangsungan hidup di dunia pasca-apokaliptik akibat perubahan iklim global. 

The Colony memadukan unsur horor dan aksi untuk menawarkan pandangan tegang pada kehidupan yang penuh ancaman dan ketidakpastian. 

Dalam "The Colony", dunia telah berubah menjadi gurun beku karena perubahan iklim global yang drastis. 

Sebuah koloni manusia tinggal di bunker bawah tanah yang terisolasi, terlindung dari suhu ekstrem dan ancaman lainnya. Namun ketika koloni mereka menerima panggilan darurat dari koloni lain, mereka menemukan sekelompok kanibal yang akan menyerang mereka. 

Selain melawan musuh eksternal, mereka juga harus menyelamatkan koloni yang haus sumber daya.

BACA JUGA:Jangan Asal-asalan Kredit HP Pakai Paylater, Begini Tipsnya Biar Gak Rugi

BACA JUGA:Tak Ingin Terjebak Kemacetan Saat Arus Balik Lebaran 2024? Begini Cara Cek Lokasi Macet Pakai Google Maps

3. Everest (2015)

Everest merupakan film petualangan biografi yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan dirilis pada tahun 2015. Dibintangi oleh Jason Clarke dan Jake Gyllenhaal, menyelidiki keindahan dan kebrutalan puncak tertinggi di dunia. 

Everest menceritakan kisah nyata dari tragedi Everest 1996, dimana  dua kelompok pendaki yang berusaha mencapai puncak Gunung Everest dalam satu musim pendakian. Namun saat pendakian, kedua tim dihadapkan pada badai salju. 

Ketika kekurangan oksigen, suhu menjadi lebih dingin, dan kondisi fisik memburuk, pendaki harus membuat keputusan sulit untuk bertahan hidup atau mati kedinginan. 

Everest menunjukkan perjuangan sejati, keberanian dan kemauan manusia untuk bertahan hidup dalam kondisi alam yang paling keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: