Ini Dia Rekomendasi Game yang Cocok Buat Ngabuburit

Ini Dia Rekomendasi Game yang Cocok Buat Ngabuburit

ilustrasi--

Salah satu seri Age of Empires terbaik yang pernah ada. Apalagi jika ini bukan iterasi kedua. Dalam game yang menjadi salah satu game terbaik dan terlengkap ini, kamu bisa membangun dan memimpin sebuah kerajaan dengan menggunakan teknologi dari berbagai era. Dari primitif hingga semi modern. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Pemerintah Sebut Honorer Bisa Dapat THR Lebaran dan Gaji 13 Asalkan Penuhi Syarat Ini

BACA JUGA:Pengeluaran Dana Kampanye Parpol Pemilu 2024: PDIP Terbesar, Gerindra Rp92 Miliar, Partai Ummat Paling Sedikit

Mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membangun kerajaan dan pasukan Anda membutuhkan banyak waktu. Saat bermain pun kalian harus memikirkan strategi yang tepat. Hal ini secara otomatis menjadikan game ini salah satu pilihan utama perusahaan saat bepergian.

3. Command and Conquer Red Alert 2: Yuri’s Revenge

Beberapa dari Anda mungkin mengira saya memasukkannya karena unsur nostalgianya. Namun nyatanya, game "Red Alert 2: Yuri's Revenge" dari seri "Command and Conquer" dianggap yang terbaik dibandingkan generasi ketiga, namun masih jauh dari cukup. 

Game terbaik dari Westwood Studios ini mengajak Anda untuk mengembangkan dan mengatur strategi untuk menghancurkan markas musuh Anda. Anda dapat memilih misi utama atau langsung terjun ke mode skirmish. 

Jika Anda memilih Skirmish, Anda dapat memilih semua faksi dengan senjata dan unitnya masing-masing. Strategi mengatur perekonomian, pertahanan, dan menghabisi musuh menjadi beberapa elemen seru yang bisa dicapai dalam game ini. 

BACA JUGA:Ngeri-Ngeri Sedap! Jalan Inpres Senilai Rp28,6 Miliar di Bengkulu Tengah Sunyi Sepi, Begini Penampakannya

BACA JUGA:RESMI! Ini Dia Daftar Lengkap Penerima THR dan Gaji 13 Berdasarkan PP Nomor 14 Tahun 2024

Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan dan Anda dapat menghabiskan banyak waktu di depan layar untuk mencoba mengatur semuanya. Meski ada panggilan untuk sarapan, aktivitas Anda mungkin tidak terhenti.

4. Worms Series

Seri Worms tampil menarik dan merupakan entri terbaru dari seri W.M.D terbaik, The End of the World, dan game Worms sangat cocok dimainkan sambil menunggu waktu sarapan. Mereka sebenarnya punya banyak senjata menarik dan pertarungannya sangat seru.

Anda dapat memilih obat cacing dari berbagai negara. Semua warga negara disambut dalam bahasa asli negara tersebut, tetapi dengan aksen yang aneh.

Anda dapat memainkan seri Worms klasik (bukan seri Rumble) dengan teman-teman di komputer yang sama, melalui koneksi LAN atau online dan bersenang-senang bersama hingga kehilangan jejak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: