Ini Dia Rekomendasi Game yang Cocok Buat Ngabuburit

Ini Dia Rekomendasi Game yang Cocok Buat Ngabuburit

ilustrasi--

BACA JUGA:Jangan Asal kalau Tak Mau Alami Gangguan Kesehatan, Ini Dia Kriteria Air Minum yang Layak Konsumsi

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ini Jadwal Pencairan THR dan Gaji 13 ASN, TNI, Polri dan Pensiunan, Lengkap dengan Komponennya

5. Two Point Hospital

Dibuat oleh tim yang sama dengan Sim bertema rumah sakit, Two Point Hospital akan menantang Anda sebagai manajer dan pemilik rumah sakit. Anda dapat membangun berbagai ruangan untuk mengobati segala jenis penyakit aneh dan menyenangkan. 

Anda juga dapat melatih dokter dan calon dokter untuk membantu Anda merawat pasien yang datang ke klinik Anda. Dengan sistem manajemen yang tidak terlalu rumit namun mendetail, Anda bisa melupakan bermain Two Point Hospital di rumah dan menunggu sarapan.

6. Team Sonic Racing

Game ini memungkinkan Anda berada di belakang mobil rekan satu tim Anda untuk meningkatkan kecepatan di Team Sonic Racing. Mainan yang juga muncul di daftar saya sebelumnya ini juga cocok untuk menemani Anda jalan-jalan.

Dengan balapan bertempo cepat dan beragam senjata ampuh, kamu bisa menikmati serunya balapan sambil menghancurkan lawan hingga tiba waktunya sarapan.

BACA JUGA:Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Ajak Media Tangkal Berita Hoaks

BACA JUGA:Dari Penghapusan Dosa Hingga Mendapatkan Syafa’at di Akhirat, Inilah 7 Keutamaan Bersedekah di Bulan Ramadhan

7. Octopath Traveler

Menggunakan sistem yang sangat mirip dengan Final Fantasy VI dan semua pahlawannya, Octopath Traveler adalah game piksel terindah yang pernah dibuat. JRPG turn-based ini sangat cocok untuk bersantai karena kisah kedelapan hero tersebut bisa membuat kamu lupa waktu karena serunya. Tidak terkecuali dunia, dunia diciptakan begitu indah sehingga Anda dapat menikmatinya bahkan sambil berjalan.

Ini adalah permainan ngabuburit yang direkomendasikan untuk dimainkan saat perut kosong. Dari ketujuh daftar di atas, kami harap Anda dapat memperoleh beberapa referensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: