Belum Ke Malang Kalau Tidak Berkunjung ke Objek Wisata Ini, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding

Belum Ke Malang Kalau Tidak Berkunjung ke Objek Wisata Ini, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding

Malang Indonesia salah satu wilayah yang kaya akan objek wisata.--

Belum Ke Malang Kalau Tidak Berkunjung ke Objek Wisata Ini, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding

RAKYATBENTENG.COM - Malang adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini memiliki sejarah yang panjang dan beragam budaya, serta merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia.  Malang terkenal dengan keindahan alamnya yang menarik.

Gunung Bromo yang ikonik, air terjun yang memukau, pantai yang eksotis, pegunungan hijau yang mengelilingi kota membuatnya menjadi surga bagi para pecinta alam serta objek wisata sejarahnya yang penuh cerita.

BACA JUGA:Masih Alami, Ini 4 Objek Wisata Tersembunyi di Sumatera Barat Simpan Keindahan Surgawi Dunia

Apalagi kalau liburannya bareng keluarga, sudah dipastikan kota Malang benar-benar menjadi tempat yang cocok. Sebab, banyak taman rekreasi keluarga hingga tempat-tempat seru lainnya yang sayang banget kalau sampai kelewatan.

Bagi kamu  yang berencana liburan ke Malang, beberapa wisata populer berikut bisa menjadi pilihan. tempat wisata Malang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajah alam atau hanya ingin berlibur santai bersama keluarga.

BACA JUGA:Titik Nol Indonesia Bukan di Pulau Sabang Aceh Saja, Tapi Ada di 2 Wilayah Ini, Salah Satunya Baru Diresmikan

Tentunya warga malang dan kamu yang akan pergi kemalang harus tahu dengan wisata berikut ini :

1. Pantai Tiga Warna
Pantai Tiga Warna merupakan wisata populer di Malang. Disebut Pantai Tiga Warna, karena wisata ini menyuguhkan pemandangan air pantai dengan tiga warna yang berbeda. Mulai dari biru muda, biru tua, hingga biru gelap. Warna yang semakin gelap menunjukkan tingkat kedalaman yang semakin tinggi.

Selain pemandangan pantai yang eksotis, Anda juga bisa berkunjung ke hutan konservasi cagar alam Pulau Sempu yang terletak tak jauh dari pantai. Ini adalah perpaduan destinasi alam yang pas, bagi Anda yang ingin menjelajah asrinya hutan dan menikmati santainya laut.

BACA JUGA:Kerak Telor Kuliner Jadul Khas Betawi Sejak Zaman Penjajahan Belanda Rupanya Kaya Akan Manfaat

2. Jatim Park 1
Tempat wisata yang satu ini memang cukup populer di kalangan wisatawan. Destinasi ini bisa jadi pilihan saat liburan bareng keluarga kalau berkunjung ke Malang. Letak nya tidak jauh dari kota malang yaitu di Kota Batu, sekitar 30 menit hingga 1 jam dari Kota Malang. Tepatnya di Jl. Kartika No. 2, Desa Sisir, Kec. Kota Batu, Jawa Timur.

Di sini, para pengunjung bisa menikmati lebih dari 50 wahana untuk dikunjungi. Salah satunya Galeri Etnik Nusantara, Flying Fox, Taman Sejarah, Flying Tornado, Volcano Coaster, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Fakta Unik dan Mitos Gunung Salak, Gunung Berapi Pulau Jawa yang Banyak Orang Belum Tahu, Salah Satunya Kawah

3. Alun-Alun Kota Malang
Berkunjung ke kota Malang enggak lengkap rasanya kalau enggak berkunjung ke alun-alunnya, Lokasinya yang berada di tengah kota, Alun-Alun Kota Malang mudah diakses oleh para wisatawan.
Selain jajanan kaki lima di sekitar Alun-alun Kota Malang, menikmati suasana nongkrong di sore hari jadi aktivitas yang sayang untuk dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: