Belum Ke Malang Kalau Tidak Berkunjung ke Objek Wisata Ini, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding

Belum Ke Malang Kalau Tidak Berkunjung ke Objek Wisata Ini, Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding

Malang Indonesia salah satu wilayah yang kaya akan objek wisata.--

4. Air Terjun Coban Rondo
Wisata Malang populer selanjutnya yaitu Air Terjun Coban Rondo. Wisata air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 84 meter. Air yang turun dari atas tebing terlihat cantik dan anggun. Dengan percikan air dari sumber mata air murni, memberikan kesegaran tersendiri.

BACA JUGA:Kenali Kebun Binatang Gembira Loka, Wisata Cukup Terkenal di Yogyakarta Tetap Eksis dan Hits Meski Sudah Tua

Selain menikmati pemandangan air terjun, Anda juga bisa mencoba berbagai macam wahana outbond yang disediakan di area wisata. Namun Anda harus membayar biaya tambahan tertentu untuk menikmat permainnya. Tentu, ini bisa menambah pengalaman liburan semakin seru dan menyenangkan.

5. Museum Brawijaya
Tempat wisata selanjutnya yang sangat terkenal di Kota Malang, yaitu Museum Brawijaya. Lokasi yang strategis serta penuh dengan sejarah menjadikan museum ini wajib kita kunjungi ketika berada di Malang. Namun ada banyak mitos di balik objek wisata bersejarah ini.

Pada siang hari, suasana museum tidak terasa angker, tapi saat malam hari, suasana menjadi angker.
Ada satu tempat yang dianggap angker dan memiliki sejarah mengerikan di tempat ini, yaitu salah satu gerbong peninggalan Belanda.

Dulunya, gerbong itu digunakan untuk mengangkut seratus orang pejuang. Namun, setengah dari mereka meninggal di dalam gerbong karena ruangannya sangat sempit. Pada malam hari, sering terdengar suara menangis, merintih, dan berteriak di gerbong tersebut.

Tempat ini begitu angker sehingga pernah dijadikan tempat uji nyali oleh salah satu stasiun televisi. Saat uji nyali tersebut, terekam beberapa penampakan benda-benda yang bergerak.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: