Buka Lowong Lulusan SMA dan SMK, Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Kominfo 2023

Buka Lowong Lulusan SMA dan SMK, Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Kominfo 2023

--

Buka Lowong Lulusan SMA dan SMK, Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Kominfo 2023

RAKYAT BENTENG.COM - Informasi penting bagi para pelamar lowong Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Tim pelaksana seleksi CASN Kementerian Kominfo secara resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar PPPK Tenaga Teknis dan Kesehatan. 

Rincinya, sebanyak 544 pelamar formasi tenaga teknis dan 18 pelamar tenaga kesehatan penempatan di Kementerian Kominfo dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan berikutnya. Sedangkan tenaga teknis untuk penempatan LPP RRI sebanyak 2.762 pelamar lulus administrasi dan 893 pelamar untuk penempatan LPP TVRI. Daftar nama lengkap dapat dilihat DI SINI

Untuk diketahui pada tahun ini Kementerian Kominfo membuka lowong PPPK sebanyak 1.286 formasi. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan mulai dari lulusan SMA, SMK, D-III, D-IV/S1 hingga S2. 

Secara rinci jumlah formasi yang dibuka sebanyak 117 untuk tenaga teknis di Kementerian Kominfo, 

7 formasi tenaga kesehatan penempatan di Kementerian Kominfo, 

877 formasi untuk di LPP RRI terdiri dari formasi khusus 65, umum 794, disabilitas 18 serta 285 formasi penempatan di LPP TVRI.

"Memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2023 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional, serta berdasarkan proses verifikasi dokumen lamaran secara daring (online) yang telah dilakukan oleh Panitia Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:," bunyi pengumuman yang ditayangkan pada laman resmi kominfo.go.id

Keterangan lebih lanjutnya: 

1. Seleksi administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman nomor: 1668/SJ/KP.03.01/09/2023 tanggal 18 September 2023 tentang Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023. 

BACA JUGA:168 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Lowong PPPK Kementerian PPPA 2023, Daftar Nama Lengkap Cek di Sini

BACA JUGA:Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Badan Pusat Statistik 2023

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Pelamar Lulus Administrasi Pengadaan PPPK Kementerian PANRB dan KASN 2023

2. Para pelamar dipersilahkan untuk membuka akun masing-masing melalui laman https://sscasn.bkn.go.id untuk mengetahui hasil seleksi administrasi. Daftar nama pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) seleksi administrasi sebagaimana tercantum pada lampiran pengumuman ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: