168 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Lowong PPPK Kementerian PPPA 2023, Daftar Nama Lengkap Cek di Sini

168 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi  Lowong PPPK Kementerian PPPA 2023, Daftar Nama Lengkap Cek di Sini

--

168 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi  Lowong PPPK Kementerian PPPA 2023, Daftar Nama Lengkap Cek di Sini 

RAKYAT BENTENG.COM - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) merilis pengumuman Nomor: P. 28/Setmen.Birosdmu/KP.03.01/10/2023 tentang hasil seleksi administrasi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023. 

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi yang dilakukan secara online terhadap kesesuaian dokumen yang diunggah pelamar seleksi pengadaan PPPK di lingkungan Kementerian PPPA melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan persyaratan yang telah ditentukan, sebanyak 168 pelamar dinyatakan lulus administrasi dan berkak mengikuti tahapan selanjutnya. 

168 pelamar yang lulus tersebut terbagi, formasi Tenaga Teknis 161 pelamar dan Tenaga Kesehatan 7 pelamar. Daftar nomor registrasi dan nama lengkap bisa dilihat DI SINI

Untuk diketahui, jumlah alokasi formasi PPPK Kementerian PPPA di tahun anggaran 2023 ini adalah sebanyak 94 formasi, dengan rincian Formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 5 dan Formasi Tenaga Teknis sebanyak 89. 

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Pelamar Lulus Administrasi Pengadaan PPPK Kementerian PANRB dan KASN 2023

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi Diumumkan, 219 Pelamar PPPK Bengkulu Tengah TMS, BKPSDM Ungkap Faktornya

Adapun penjelasan detail dalam pengumuman hasil seleksi administrasi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023, pelamar seleksi pengadaan PPPK Kemen PPPA T.A. 2023 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pelamar seleksi pengadaan PPPK Kemen PPPA T.A. 2023 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 2 dapat melihat keterangan alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar dan jika berkeberatan terhadap hasil seleksi administrasi, maka pelamar dapat mengajukan sanggah pada tanggal 19 s.d. 21 Oktober 2023 melalui akun masing-masing pelamar di laman https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA:261.695 Personel Polri Dikerahkan dalam Operasi Mantap Barata Selama 222 Hari, Ini Pesan Kapolri

BACA JUGA:Warga Kelindang Temukan Sepeda Motor Yamaha Mio Tak Bertuan Diduga Hasil Curian di Semak-semak

Adapun ketentuan dalam masa sanggah sebagaimana dimaksud pada angka 3, pelamar tidak diperbolehkan untuk memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun.

Panitia Pengadaan PPPK Kemen PPPA T.A. 2023 dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan pelamar setelah dilakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: