Ini Dia Nama-Nama Pelamar Lulus Administrasi Pengadaan PPPK Kementerian PANRB dan KASN 2023

Ini Dia Nama-Nama Pelamar Lulus Administrasi Pengadaan PPPK Kementerian PANRB dan KASN 2023

--

Ini Dia Nama-Nama Pelamar Lulus Administrasi Pengadaan PPPK Kementerian PANRB dan KASN 2023

RAKYAT BENTENG.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) secara resmi mengumumkan hasil seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2023.

Melansir dari pengumuman tertanggal 16 Oktober yang diumumkan, salah satunya melalui website kasn.go.id, jumlah pelamar lowong PPPK Tenaga Kesehatan yang lulus administrasi pada Kemenpan RB sebanyak 21 orang, serta 47 orang untuk Tenaga Teknis. 

Sementara PPPK Tenaga Teknis KASN jumlah pelamar yang lulus administrasi sebanyak 7 orang. Nama-nama lengkap lihat DI SINI

Untuk diketahui, pada penerimaan CASN Tahun 2023 ini formasi yang dibuka di Kementerian PANRB dan KASN sangat sedikit, yakni hanya 11 formasi pada Kementerian PANRB serta 7 formasi pada KASN. 

Adapun ketentuan lain masih dalam pengumuman yang mesti disimak oleh para pelamar: 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023, Unduh Link Pengumuman Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Pertanian 2023 di Sini

1. Pelamar PPPK Kementerian PANRB dan KASN Tahun Anggaran 2023 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi. 

2. Pelamar PPPK Kementerian PANRB dan KASN Tahun Anggaran 2023 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. 

3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan apabila keberatan terhadap hasil seleksi administrasi melalui akun masing-masing pelamar. 

4. Dalam mengajukan sanggahan pelamar tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah. Lalu, tim pengadaan PPPK Kementerian PANRB dan KASN Tahun Anggaran 2023 akan melakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar. 

5. Pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan. 

6. Titik lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi akan diselenggarakan pada Kantor Regional atau Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tersebar di Ibukota Provinsi. 7.Selanjutnya, jadwal pelaksanaan seleksi PPPK Kementerian PANRB dan KASN Tahun Anggaran 2023 mengikuti perubahan sesuai dengan surat a.n. Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Nomor: 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023, tanggal 9 Oktober 2023, Hal: Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun Anggaran 2023, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: