Motor Dibakar, Pelaku Maling Seng Juga Diamuk Massa, Kini Dibawa ke Puskesmas

Motor Dibakar, Pelaku Maling Seng Juga Diamuk Massa, Kini Dibawa ke Puskesmas

Sepeda motor pelaku dibakar massa.--

Motor Dibakar, Pelaku Maling Seng Juga Diamuk Massa, Kini Dibawa ke Puskesmas

 

PONDOK KUBANG RBt - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami BN, pria 32 tahun domisili Kota Bengkulu. Dirinya yang ketahuan maling seng warga di Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang pada Kamis 12 Oktober 2023 malam harus menerima amukan massa hingga dilarikan ke puskesmas. Bukan hanya itu, sepeda motornya juga dibakar massa.

 

BACA JUGA:Ketahuan Maling Seng, Pria 32 Tahun di Bengkulu Tengah Ditangkap, Sepeda Motor Dibakar Massa

 

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang menindaklanjuti kejadian ini. Pelaku yang sudah diamankan harus dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pengobatan lantaran menerima amukan massa. 

 

"Pelaku sudah diamankan. Pelaku dibawa ke puskesmas untuk diobati karena diamuk massa. Motor pelaku juga dibakar massa," pungkas Suroso.

 

BACA JUGA:Kantor Divisi 4 Perusahaan Kelapa Sawit di Bengkulu Tengah Ludes Dilalap Si Jago Merah

 

Untuk diketahui, kejadian terjadi sesudah maghrib. Warga mencurigai adanya gerak-gerik pelaku hingga kemudian menangkap pelaku saat maling seng pondokan warga. Bukan hanya sekali ini, namun kejadian maling seng sudah sering terjadi di desa tersebut.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: