Tidak Terima Anaknya Diduga Dikeroyok Hingga Alami Luka-Luka, Kades di Bengkulu Tengah Lapor Polisi

Tidak Terima Anaknya Diduga Dikeroyok Hingga Alami Luka-Luka, Kades di Bengkulu Tengah Lapor Polisi

Beginilah kondisi pelajar di Bengkulu Tengah yang ditengarai jadi korban pengeroyokan temannya satu sekolah. Orang tua si pelajar yang tidak terima lantas melapor ke polisi--

Tidak Terima Anaknya Diduga Dikeroyok Hingga Alami Luka-Luka, Kades di Bengkulu Tengah Lapor Polisi

RAKYAT BENTENG.COM - Seorang pelajar SMAN di Bengkulu Tengah berinisial HD menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh pelajar lain di sekolah yang beralamat di Kecamatan Talang Empat tersebut. Akibatnya korban mengalami luka di bagian hidung, telinga dan leher. 

Tidak terima anaknya menjadi korban dugaan pengeroyokan, pada Jumat 19 Januari 2024 orang tua korban yang ternyata menjabat Kades di Kecamatan Semidang Lagan bersama korban mengadu ke Polsek Talang Empat

"Iya benar ada laporan ke polsek. Untuk sementara masih kita ambil keterangan, baik pelapor dan saksi-saksi," kata Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso, S.H., saat dikonfirmasi wartawan. 

BACA JUGA:Ferry Ramli Turut Antarkan Jenazah Mantan Wakil Bupati M Sabri ke Peristirahatan Terakhir, Begini Suasananya

BACA JUGA:WASPADA! BMKG Peringatkan Potensi Cuaca Ekstrem Bakal Landa Pulau Jawa Hingga Pekan Depan

BACA JUGA:Heboh BPKB Tornas Kades di Bengkulu Tengah Sempat Dijadikan Jaminan Utang, Begini Kata Praktisi Hukum

Orangtua korban menuturkan bahwa dugaan pengeroyokan terhadap anaknya terjadi di sekolah. Adapun berdasarkan keterangan korban yang diduga mengeroyoknya sebanyak 4 orang.

“Untuk kejadiannya itu di depan kelas, karena ukuran badan mereka yang lebih besar dari anak saya sehingga anak saya dikeroyok habis-habisan oleh ke empat temannya,” ungkapnya. 

“Katanya sudah diselesaikan oleh gurunya, namun bisa dilihat sendiri kondisi anak saya hidungnya keluar darah, di bagian telinga luka dan leher semuanya sudah memar dan ada bekas cakar,” tutupnya.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: