Kantor Divisi 4 Perusahaan Kelapa Sawit di Bengkulu Tengah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kantor Divisi 4 Perusahaan Kelapa Sawit di Bengkulu Tengah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kantor Divisi 4 PT. RAA Desa Tumbuk terbakar.--

Kantor Divisi 4 Perusahaan Kelapa Sawit di Bengkulu Tengah Ludes Dilalap Si Jago Merah

 

RAKYATBENTENG.COM - Kebakaran terjadi di kawasan PT. RAA di Desa Tumbuk Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 05.15 WIB pagi. Kantor Divisi 4 perusahaan kelapa sawit ini ludes dilalap si jago merah. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik.

 

Data berhasil dihimpun, kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 06.01 WIB. Penjaga malam, Adi Santoro saat itu hendak mengantarkan absensi karyawan/karyawati ke lokasi Divisi 4. Setiba di lokasi, Adi bertemu dengan salah satu karyawati Ibu Pertiwi yang melaporkan adanya kebakaran di kantor Divisi 4. Seketika langsung melaporkan hal tersebut ke pimpinan perusahaan dan Polsek Pagar Jati. Secara bersama-sama, langsung melakukan pemadaman api.

 

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Desa Pekik Nyaring, Dua Unit Mobil Pemadam Diterjunkan, Dugaan Sementara Api Berasal dari

 

Adapun dalam kejadian ini tidak ditemukan korban jiwa lantaran kondisi kantor dalam keadaan kosong. Namun sejumlah barang-barang hangus terbakar seperti 9 unit meja, 3 unit kursi dan 1 lemari serta berkas-berkas. Secara keseluruhan, kerugian ditaksir Rp166 juta.

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda. Khalid Wahyudi, SH membenarkan kejadian tersebut. Usai menerima laporan, personel langsung menuju ke lokasi kejadian.

 

BACA JUGA:Damkar Kenalkan Pencegahan Bahaya Kebakaran

 

"Kami sudah melakukan olah TKP. Tidak ada korban jiwa. Barang-barang terbakar semua. Dugaan sementara karena korsleting listrik," pungkas Khalid.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: