Tahukah Kamu, Ini Negara Paling Tak Berguna di Dunia, Penduduk Hanya 1 Orang, Luas Negara 2.024 Km2

Tahukah Kamu, Ini Negara Paling Tak Berguna di Dunia, Penduduk Hanya 1 Orang, Luas Negara 2.024 Km2

Negara Kerajaan Dixit berpenduduk 1 orang.--

Tahukah Kamu, Ini Negara Paling Tak Berguna di Dunia, Penduduk Hanya 1 Orang, Luas Negara 2.024 Km2

 

RAKYATBENTENG.COM – Seorang pria bernama Suyash Dixit mengejutkan dunia dengan mendeklarasikan sebuah negara baru di dunia. Pria asal Negara India ini mengklaim sebuah wilayah diantara Mesir dan Afrika Utara sebagai sebuah negara baru yang diberinya nama Negara Kerajaan Dixit.

BACA JUGA:Fakta Unik Sungai Gangga India Paling Terkotor di Dunia, Tapi Dianggap Sungai Suci Jelmaan Dewa Pembersih Dosa

BACA JUGA:Fakta Negara Norwegia dengan Matahari Tak Terbenam Selama 76 Hari, Dijuluki Negeri Matahari Tengah Malam

 

Negara ini dinilai paling tidak berguna di dunia, karena hanya memiliki satu penduduk yakni Suyash Dixit sendiri yang dinobatkan secara pribadi sebagai raja Kerajaan negara ini. Luas negaranya 2.024 km persegi, wilayah negara ini tepatnya berada di Bir Tawil, Afrika Utara.

 

Dilansir dari berbagai sumber, usut punya usut jika Suyash Dixit tidak sedang bercanda. Pada salah satu postingan akun facebook, Suyash Dixit sudah membuat seruan untuk orang-orang yang ingin bergabung dengan negaranya ini.

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu, Keistimewaan Meminta Maaf bagi Kesehatan Fisik dan Mental

BACA JUGA:Hewan Ini Santuy Berjalan di Atas Silet Tanpa Terluka, Punya Ilmu Kebal? Cek Faktanya

 

‘’Saya, Suyash Dixit, pertama dari nama saya dan pelindung dunia, menyatakan diri saya sebagai raja 'Kerajaan Dixit'. Saya menyebut diri saya sendiri, Raja Suyash Pertama mulai hari ini. Saya menyatakan ini tanah yang tidak diklaim di Bir Tawil sebagai negara saya mulai sekarang sampai kapan pun, saya berjanji untuk terus bekerja demi kemakmuran rakyat saya di negara ini dan tanah air ini,” bunyi pengumuman Dixit.

BACA JUGA:Mengenal Ciri Orang Bossy dan Tips Menghadapinya: Jangan Diambil Hati!

 

Dilansir dari dio-tv.com, Negara Kerajaan Dixit ini berada di tanah seluas 800 mil persegi di selatan perbatasan Mesir. Bir Tawil, yang berarti 'sumur yang dalam' dalam bahasa Arab, terletak di sebelah selatan perbatasan antara Mesir dan Sudan, namun kedua negara tidak mengklaimnya.

 

Negara Kerajaan Dixit ini sendiri terlihat tak memenuhi unsur-unsur kenegaraan seperti unsur deklaratif dan unsur konstitutif.(tim)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: