Intip Pesona Kecantikan Pramugari Pesawat Kepresidenan Putri Bengkulu

Intip Pesona Kecantikan Pramugari Pesawat Kepresidenan Putri Bengkulu

Serda Annisa Cintya Dewi Sedang Bertugas Menyambut Presiden Turun dari Pesawat Kepresidenan--

RAKYAT BENTENG.COM - Profesi pramugari menjadi salah satu impian bagi kaum perempuan. Penampilannya yang selalu cantik dan anggun, ramah, traveling ke berbagai destinasi, serta bergaji besar menjadi pemikatnya. Lebih lagi jika menjadi pramugari di pesawat Kepresidenan Republik Indonesia (RI). Siapapun yang terpilih untuk mendampingi dan melayani Kepala Negara maupun Wakilnya sudah barang pasti bukan pramugari biasa. 

Berlatar belakang militer, pramugari yang bertugas di pesawat Presiden RI merupakan anggota militer terlatih yang mahir menembak serta beladiri. Bukan sekadar mengandalkan kecantikan. 

BACA JUGA:Bikin Bangga! Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan Ini Ternyata Putri Bengkulu Loh

Serda Annisa Cyntia Dewi adalah salah seorang yang terpilih. Tak banyak yang tahu jika Prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara) TNI AU yang berparas cantik ini berasal dari Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Setelah tahu bahwa Serda Annisa turut serta dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu lalu, publik pun langsung heboh dan berupaya mencaritahu lebih jauh sosok anak bungsu dari 6 bersaudara yang rumah orangtuanya berada di Kelurahan Dusun Besar ini.

BACA JUGA:Potret Serda Annisa, Pramugari Pesawat Indonesia One Asal Bengkulu

Masih penasaran dengan kecantikan Serda Annisa? Berikut foto-fotonya dihimpun dari berbagai sumber 

1. Mengenakan seragam dinas pramugarinya, Serda Annisa berpose sembari memegang tas dengan latar belakang pesawat Indonesia One. 

2. Masih dengan seragam dinasnya, di foto ini Serda Annisa sedang berada di Bandara Warukin, Kalimantan Selatan. 

3. Kalau di foto ini Serda Annisa sedang  berada di Raja Tiga, Papua. Berpenampilan casual, keindahan alam setempat sangat padu dengan kecantikan putri Bengkulu itu. 

4. Meski karirnya cemerlang, sebagai  pramugari militer VVIP pesawat kepresidenan tak membuat Serda Annisa lupa kepada orang tua satu-satunya. Pelukan erat Serda Annisa menunjukkan betapa besar kecintaannya kepada sang ibunda yang berdomisili di Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: