Kata-Kata Hari Ini Buat Generasi Muda dari Srikandi Langit Asal Bengkulu

Kata-Kata Hari Ini Buat Generasi Muda dari Srikandi Langit Asal Bengkulu

--

RAKYAT BENTENG.COM - Sosok Annisa Cintya Dewi selayaknya jadi inspirasi bagi generasi muda di negeri ini, khususnya Provinsi Bengkulu, tanah kelahirannya. Di usianya yang masih muda, Annisa sebagai Prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara) TNI AU berpangkat Serda terpilih sebagai salah satu Pramugari di pesawat Indonesia One, pesawat Kepresidenan Republik Indonesia (RI). 

BACA JUGA:Sosok Pramugari Pesawat Kepresidenan Saat Masih Sekolah Diungkap Wali Kelas, Tak Disangka

Para pramugari ini berasal dari kalangan militer TNI AU dengan paras cantik dan kemampuan khusus yang luar biasa. Pendidikan militer yang diikuti oleh para Srikandi Langit tak beda jauh dengan prajurit pria. Dituntut untuk bisa menguasai ilmu perang di berbagai medan, penggunaan senjata tempur, cara bertahan hidup, hingga terjun payung.


Serda Annisa Cintya Dewi--

Melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Serda Annisa membagikan kata-kata hari ini berupa motivasi, khususnya bagi generasi muda Bengkulu. Dimana kesuksesan dan kegagalan menurutnya adalah bagian dalam hidup seorang manusia. Keduanya bersifat sementara. 

BACA JUGA:Memiliki Interior Mewah, Anti Serangan Rudal, Ini Spesifikasi Indonesia One, Pesawat Kepresidenan RI

"Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari hidup. Keduanya hanya sementara. Tetapi kita bisa memilih untuk menerima kenyataan atau berusaha untuk merubah keadaan kita," ungkap alumni SMAN 10 Kota Bengkulu ini. 

BACA JUGA:Potret Serda Annisa, Pramugari Pesawat Indonesia One Asal Bengkulu

Kesuksesan pencapaian karir Serda Annisa juga tak bisa dilepaskan dari doa dan dukungan keluarga, khususnya sang ibunda. Dimana semenjak ayahanda meninggal dunia, Serda Annisa hanya memiliki ibu yang berjuang keras seorang diri mengurusi dan menghidupi anak-anaknya. Ibunda Serda Annisa untuk diketahui hanya seorang pedagang ayam di pasar Panorama.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: