Bikin Bangga! Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan Ini Ternyata Putri Bengkulu Loh

Bikin Bangga! Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan Ini Ternyata Putri Bengkulu Loh

Serda Annisa Cintya Dewi--

RAKYAT BENTENG.COM - Sementara perhatian publik se-Provinsi Bengkulu tertuju pada sosok Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan kunjungan kerja dengan berkeliling ke sejumlah daerah sejak Rabu, 19 Juli 2023, tidak banyak yang tahu jika salah seorang pramugari pesawat Kepresidenan yang ditumpangi Presiden beserta rombongan merupakan putri asal Bengkulu. 

Dari penelusuran rakyatbenteng.disway.id, pramugari berparas cantik itu bernama Annisa Cintya Dewi. Kediaman orangtuanya di Jalan Manggis Kelurahan Dusun Besar, Kota Bengkulu. Annisa bukanlah pramugari biasa, melainkan ia adalah Prajurit TNI AU Wanita Angkatan Udara (Wara) berpangkat Serda. 

BACA JUGA:Tol Bengkulu-Taba Penanjung Habiskan Anggaran Rp4,8 Triliun, Harapan Presiden Jokowi

Jadi meskipun cantik, kemampuan militer gadis kelahiran tahun 1999 ini tak diragukan lagi hingga ia bisa terpilih sebagai pramugari pesawat RI 1

Dalam foto penyambutan Presiden bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo turun dari tangga pesawat di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu yang dirilis Sekretariat Presiden dan Sekretariat Kabinet, Serda Annisa berpakaian dinas lengkap berdiri di dekat tangga pesawat. 

BACA JUGA:Full Senyum! Ekspresi Wajah Pejabat Bengkulu Tengah Selfie Bareng Presiden Jokowi

"Ya, adik kami (Serda Annisa, red). Bungsu dari 6 bersaudara, saya yang paling tua. Rumah kami di Jalan Manggis," ungkap Susi, ayuk dari Serda Annisa saat dihubungi wartawan.

Lantaran kepulangan Serda Annisa ke kampung halaman dalam rangka tugas negara, ia pun tidak bisa leluasa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Masih disampaikan Susi, adiknya itu hanya sempat pulang ke rumah sebentar melepas rindu untuk kemudian kembali ke hotel tempatnya menginap bersama rombongan Presiden. 

"Sempat mampir ke rumah sebentar, malam sesampainya di Bengkulu (Rabu, red). Setelah itu kembali ke hotel. Kami keluarga memahami kalau adik kami itu sedang bertugas, kami sekeluarga merasa bangga dengannya," tutur Susi.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: