Full Senyum! Ekspresi Wajah Pejabat Bengkulu Tengah Selfie Bareng Presiden Jokowi

Full Senyum! Ekspresi Wajah Pejabat Bengkulu Tengah Selfie Bareng Presiden Jokowi

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Suatu kebanggaan tersendiri dan akan menjadi kenangan seumur hidup dapat berswafoto dengan orang nomor satu di Republik Indonesia (RI). Tak hanya masyarakat umum, pelajar, kalangan pejabat pun memanfaatkan kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berselfie bareng. 

Seperti halnya sejumlah pejabat Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) ini, mereka berkesempatan berfoto dengan Ayah dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu itu saat berkunjung ke Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa  pagi tadi, Kamis 20 Juli 2023. 

Adalah Asisten II Setdakab, Eka Nurmeini, Kepala Dinkes Gusti Miniarti, Kepala Dispar Edwar Noprin hingga Pj Bupati Heriyandi Roni dan ibu-ibu desa menunjukkan ekspresi wajah full senyum dalam foto bersama Presiden Jokowi yang mengambil langsung foto menggunakan ponsel salah seorang pejabat tersebut. 

BACA JUGA:Ini Hasil Jepretan Foto Selfie Presiden Jokowi Bareng Pelajar di Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Penurunan Angka Stunting di Provinsi Bengkulu Bikin Presiden Jokowi

Untuk diketahui, kedatangan Presiden ke Sri Kuncoro adalah melihat langsung penanganan stunting anak. Yang mana Presiden mengaku senang dengan pencapaian angka penurunan stunting anak di Provinsi Bengkulu. 

Besar harapan Presiden di tahun mendatang, Bengkulu bisa memenuhi target secara nasional, yakni di bawah 14 persen. Selama kunjungan, Presiden didampingi sejumlah pejabat Pemkab Benteng dan Pemprov Bengkulu. 

"Saya hanya sampling saja, ingin lihat stunting yang ada di setiap provinsi maupun kabupaten/kota. Saya senang di Provinsi Bengkulu ada penurunan yang sangat baik, dari 22 ke 18. Itu berarti di Provinsi Bengkulu sudah berada di bawah dari rata-rata nasional. Kita harapkan di 2024 bisa di bawah 14 (Persen, red)," ungkap Presiden didampingi Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.(tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: