Miris, Pria Usia 25 Tahun di Bengkulu Tengah Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Miris, Pria Usia 25 Tahun di Bengkulu Tengah Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Polres Bengkulu Tengah melakukan olah TKP.--

RAKYATBENTENG.COM – Pebri, pria usia 25 tahun yang berdomisili di Desa Tiambang Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ditemukan tak bernyawa di salah satu pondok perkebunan desa setempat. Ia ditemukan dalam keadaan gantung diri menggunakan kain yang diikat di kayu pondok sekitar pukul 19.05 WIB Senin, 10 Juli 2023.

 

Data berhasil dihimpun, sekitar pukul 07.15 WIB, korban berpamitan dengan Yarmadi, orang tua korban untuk pergi ke pondok perkebunan. Kemudian jelang maghrib, lantaran korban yang tak kunjung pulang, Yarmadi bergegas ke pondok tersebut. Setiba di pondok, dirinya kaget melihat korban sudah tergantung dengan ikatan tali di leher. Kondisi korban tak bernyawa dengan tubuh yang kaku dan lidah menjulur. Yarmadi mengabari keluarganya dan melaporkan ke kepolisian setempat.

 

BACA JUGA:Video 57 Detik Mobil Terperosok di Jalan Lubuk Sini-Lubuk Durian Viral, Perekam Minta Perhatian Presiden

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom membenarkan adanya kejadian tersebut. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

 

 BACA JUGA:DBD Merebak di Sunda Kelapa, Warga yang Terjangkit dan Dirawat Sebanyak

 

‘’Motif bunuh diti masih dalam penyelidikan. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dengan disertai surat pernyataan. Korban lalu dibawa ke Desa Talang Rendah Kabupaten Bengkulu Utara, daerah asalnya untuk dimakamkan,’’ pungkas Wahyu.(tim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: