Rumah Warga Desa Pasar Pedati Bengkulu Tengah Dilalap Si Jago Merah

Rumah Warga Desa Pasar Pedati Bengkulu Tengah Dilalap Si Jago Merah

Rumah warga Desa Pasar Pedati mengalami kebakaran.--

Rumah Warga Desa Pasar Pedati Bengkulu Tengah Dilalap Si Jago Merah

 

RAKYATBENTENG.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Selasa 16 Januari 2024 subuh. Rumah yang ditempati Aspawani (65) ludes dilalap si jago merah yang diduga berasal dari korsleting aliran listrik. Akibat kejadian ini, seluruh perabotan dan isi rumah ikut terbakar. 

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu. Manogu Simanjuntak, SH melalui Kanit Reskrim, Aipda. Jumral Lebi, SH membenarkan kejadian ini. Adapun kejadian terjadi sekitar pukul 04.35 WIB.


Usai menerima laporan warga, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membantu pemadan api. Selain polisi, juga dibantu dengan warga desa setempat serta mobil pemadam. Selang waktu sekitar 45 menit, api akhirnya berhasil dipadamkan dan saat ini rumah telah dipasang police line.

 

 

"Benar ada kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga. Tidak ada korban jiwa. Hanya saja rumah dan isinya ludes terbakar. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik," ujar Lebi.

 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem dan Bencana Hidrometeorologi Mengintai Hingga Februari, Waspadalah!

 

Sementara itu diketahui, dari informasi yang diterima dari warga, proses pemadaman api cukup menemui kendala lantaran diduga lambannya kedatangan mobil pemadam kebakaran untuk membantu pemadaman api.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: