Update Terbaru Pagi Ini! Akses Jalan Liku Sembilan Kembali Ditutup Total Selama 5 Jam, Dibuka Kembali Pada Jam

Update Terbaru Pagi Ini! Akses Jalan Liku Sembilan Kembali Ditutup Total Selama 5 Jam, Dibuka Kembali Pada Jam

Akses jalan Liku Sembilan kembali ditutup total sementara.--

Update Terbaru Pagi Ini! Akses Jalan Liku Sembilan Kembali Ditutup Total Selama 5 Jam, Dibuka Kembali Pada Jam

 

RAKYATBENTENG.COM – Update terbaru kondisi akses jalan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Senin 15 Januari 2024 pagi ini. Akses jalan yang mengalami amblas tersebut kembali ditutup total mulai pukul 09.31 WIB dan akan dibuka kembali pada 4 jam hingga 5 jam kedepan atau kemungkinan dibuka kembali sekitar pukul 14.31 WIB.

 

Penutupan akses jalan ini dilakukan lantaran akan dilakukan pelebaran, pembersihan dan pemadatan jalan. Sehingga diharapkan akses jalan baik dari arah Kepahiang ataupun Bengkulu Tengah dapat lancar kembali.

BACA JUGA:Sigap dan Tanggap Bantu Penanganan Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang Amblas, Gubernur Rohidin Puji Kinerja

BACA JUGA:Penyebab Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang Liku Sembilan Amblas Terungkap, Begini Penjelasan BWS Sumatera VII

 

‘’Pagi tadi sekitar pukul 06.05 WIB akses jalan bisa dilalui oleh kendaraan. Namun pada saat ini sekitar pukul 09.31 WIB, kami berlakukan tutup total. Karena ada pengerjaan jalan dari rekan-rekan PUPR berupa pelebaran dan pemadatan jalan. Tanah akan digali dan dibersihkan serta ditimbun dengan batu-batu besar. Semoga hari ini kendaraan bisa lancar. Pengerjaan jalan diperkiraan memakan waktu selama 5 jam,’’ ujar Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH.

 

Sementara itu, dari pantauan RBt jika kondisi akses jalan saat ini dipadati kendaraan bermotor baik dari arah Kepahiang maupun Bengkulu Tengah yang sedang mengantre untuk melintas. Pengendara yang sudah berada di lokasi Liku Sembilan diimbau untuk bersabar. Sementara untuk pengendara yang akan berkendara melewati Liku Sembilan untuk menunda sementara perjalanan hingga proses pemadatan akses jalan usai.(sir3/fry)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: