Video 57 Detik Mobil Terperosok di Jalan Lubuk Sini-Lubuk Durian Viral, Perekam Minta Perhatian Presiden

Video 57 Detik Mobil Terperosok di Jalan Lubuk Sini-Lubuk Durian Viral, Perekam Minta Perhatian Presiden

--

RAKYAT BENTENG, RBt – Video disway.id/listtag/245/jalan">jalan provinsi rusak, tepatnya di Desa Lubuk Sini-Lubuk Durian wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) viral di media sosial. Video dengan durasi 57 detik tersebar melalui pesan berantai WhatsApp dengan penampakan disway.id/listtag/245/jalan">jalan yang rusak parah dan terdapat satu unit minibus yang terperosok ke jurang. Menariknya lagi, perekam video ini tidak hanya meminta perhatian dari gubernur, namun juga dari Presiden RI, Joko Widodo agar segera dilakukan perbaikan.

‘’Inilah situasi jalan provinsi, sudah banyak memakan korban. Ini mobil masuk jurang dan temundur karena jalan licin. Saya mohon pemerintah provinsi, gubernur dan DPRD untuk mengambil tindakan. Segera memperbaiki jalan. Bapak Presiden, saya harap dapat mendengar dan melihat kondisi ini dan mudah-mudahan ada perhatian dari pemerintah provinsi dan pusat untuk memperbaiki jalan ini,’’ ujar perekam dalam video tersebut. 

Sementara itu, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP mengaku prihatin terhadap kondisi jalan provinsi tersebut. Hampir setiap tahun, pihaknya terus mengusulkan agar adanya perbaikan akses jalan tersebut. 

‘’Kita cukup prihatin dengan kondisi jalan provinsi, Lubuk Sini-Lubuk Durian. Setiap tahun kita usulkan. Namuun karena keterbatasan anggaran dari provinsi, mungkin belum dapat diperbaiki segera. Kita berharap kedepan jalan ini bisa ditingkatkan atau minimal rehabilitasi,’’ pungkas Rachmat.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: