Selalu Bagikan Bonus untuk Pemain, Ini Dia Tugas Pokok Leon

Selalu Bagikan Bonus untuk Pemain, Ini Dia Tugas Pokok Leon

dok_game--

RAKYATBENTENG.COM - Leon merupakan nama dari pemilik game Higgs Domino Island (HDI). Didalam game leon adalah sebuah akun bot yang dibuat oleh pengembang yang dijadikan maskot utama berupa katak berwarna hijau  yang biasanya sering kali menggunakan sebuah kacamata hitam.

BACA JUGA:Leon Hilang di PlayStore, Laman FB Higgs Domino Island Malah Umumkan Ini

BACA JUGA:Diprediksi Ini Penyebab Higgs Domino Hilang di Play Store


Wujud dari Leo higgs Domino sebenarnya hanya perwujudan karakter virtual dan pastinya sering kali dijumpai oleh para pemain.

Hanya saja tidak banyak player yang menyadari bahwa si katak ini adalah Leo Domino yang sesungguhnya.
Saat telah mengalami kekalahan atau "tentukan" Para pemain juga menunggu "sedekah" berupa hadiah atau koin chip gratis dari Leon.

Nah pastinya anda juga pasti ingat bukan ketika perama kali memasang game Higgs Domino diperangkat yang kalian gunakan maka nanti ada akun yang menggunakan muka katak yang akan meminta sebuah pertemanan.


BACA JUGA:Pakai Tabungan Orang Tua, Remaja 13 Tahun Ini Top Up Game Hingga Rp 950 Juta

BACA JUGA:Para Penggemar Manga One Piece Harus Bersabar, Chapter 1087 Hiatus Sebulan, Ini Sebabnya !


Tugas Leon Di Higgs Domino Island

Nah untuk anda yang ingin tahu apa saja sih tugas akun Leon ini? apakah cuman untuk menambahkan pertemanan saja? tentu saja tidak, untuk tugas-tugasnya silahkan bisa anda lihat langsung dibawah ini.

1. Memulihkan Chip Player

Akun Leo ini kerap kali membagikan sebuah chip untuk para player yang sedang mengalami kekalahan.

Secara otomatis jika anda player yang sedang 0 chip maka akun bot ini biasanya akan memberikan sebuah chip untuk pemain setiap pukul 07.00 WIB.

Yah meskipun untuk jumlah chip yang diberikannya tidak sebenarpa akan tetapi sangatlah bermanfaat karena bisa memulihkan lagi mata uang utama pada game ini.

2. Memberikan Chip Gratis

Sedangkan untuk tugas yang kedua ini mungkin terbilang mirip dengan yang nomor satu yaitu memberikan sebuah chip gratis secara cuma-cuma kepada para pemain.

Tentu saja chip gratisan yang diberikan Leo ini tidak banyak akan tetapi sangat membantu untuk mereka yang sedang kehabisan sebuah chip.

3. Memberikan Petunjuk Event di Sosial media

Tahukah anda bila mana ada sebuah event yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat biasanya admin higgs Domino menggunakan akun Facebook (FB) dan Instagram (IG) dengan menggunakan nama Leon.

Disosial media tersebut admin akan memberikan sebuah informasi atau sedikit bocoran mengenai event terbaru yang akan segera dirilis. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: