Badass, Sekali Ulti Lawan Langsung Hilang di Land of Dawn Mobile Legend

Badass, Sekali Ulti Lawan Langsung Hilang di Land of Dawn Mobile Legend

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COMMeski belum menjadi  hero pilihan saat pertandingan rank di game Mobile Legends. Hero role mage Vale cukup menjanjikan dalam memberikan kemenangan.

BACA JUGA:UPDATE Harga Emas Hari Ini 28 September 2023: 1 Gram Rp1.058.000, Buyback Rp938.000

BACA JUGA:Limit Tinggi, Bunga Rendah, Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Cocok Buat Mahasiswa Kekurangan Biaya Belajar

Vale memiliki skill ultimate yang mematikan dan bisa meratakan semua lawan dengan satu kali serangan. Hero ini memang diciptakan untuk membuat siapa saja kewalahan jika berada dalam lane yang sama dengannya.

Keunggulan dari Vale adlaah memiliki burst demage dengan area yang cukup luas. Sehingga bisa menjangkau banyak hero sekaligus untuk ditumbangkan.

Selain itu, Vale juga memiliki skill 2 yang bisa memberikan efek knock up pada lawan yang terkena serangan tersebut. Bahkan skill 3 hero ini bisa menarik musuh dan mengirimkan damage pedih padanya.

BACA JUGA:Kenali Ciri-Ciri Kucing Terkena Toxoplasma, Cegah dengan Cara Berikut

Nah, jika kamu bisa memaksimalkan combo skill hero ini dengan baik, maka kemenangan sudah bisa kamu prediksi bersama tim. Efek crowd control dari Vale bisa sampai ke arah lawan untuk bisa menumbangkannya.

Secara gameplay, Vale termasuk hero mage yang mudah dimainkan. Sayangnya, hero mage ini cukup jarang masuk ke META. Namun, sesekali, kamu bisa menggunakan hero mage dengan skill paling merepotkan di Mobile Legends ini. (**)

Demikian sekilas informasi tentang hero mage Vale. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: