Jalan Rusak di Desa Ini Makan Korban, Kades: Bukan Sekali Ini Saja

Jalan Rusak di Desa Ini Makan Korban, Kades: Bukan Sekali Ini Saja

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa yang mengarah ke Desa Talang Pauh pada Minggu 12 Maret 2023 sore. Truk bernopol BD 8xx9 Y bermuatan Tandan Buah Segar (TBS) sawit terguling ke pinggir jalan. 

Penyebabnya gara-gara kondisi jalan setempat rusak parah ditambah cuaca sedang hujan sehingga jalanan licin. Ditengarai sopir truk hilang kendali. Informasi terhimpun di TKP, truk yang disopiri Ronal berangkat dari Desa Talang Boseng hendak menuju ke Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat. 

BACA JUGA:Dugaan Penambangan Batu Bara Ilegal Masuk Ranah Hukum, Polisi Amankan

Kades Sidodadi, Muslih saat dihubungi media ini membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal di wilayahnya. Dimana truk bermuatan TBS terguling lantaran faktor kondisi jalan dan cuaca. Beruntung dalam kejadian tersebut sopir tidak mengalami luka berarti. 

"Tidak apa-apa. Truknya yang terguling ke pinggir jalan. Buah sawitnya berserakan. Sudah beberapa kali kejadian kecelakaan ini, memang jalannya rusak parah. Kalau tidak pelan-pelan dan hati-hati bisa celaka. Tolonglah kepada pemerintah untuk bisa memperbaikinya sebelum ada korban lain," pinta Muslih.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: