Video 30 Detik Viral di Medsos, Jalan Super Rusak di Bengkulu Tengah Bikin Pengendara Terjungkal

Video 30 Detik Viral di Medsos, Jalan Super Rusak di Bengkulu Tengah Bikin Pengendara Terjungkal

Akses jalan rusak dan licin di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.--

Video 30 Detik Viral di Medsos, Jalan Super Rusak di Bengkulu Tengah Bikin Pengendara Terjungkal

RAKYATBENTENG.COM – Video berdurasi 30 detik yang menampakkan dua orang wanita yang sedang berkendara sepeda motor viral di media sosial (Medsos). Dalam video tersebut, dua orang wanita mengendarai sepeda motor masing-masing mencoba melintasi jalan yang super rusak di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), tepatnya Desa Kota Titik Kecamatan Pematang Tiga.

Kondisi jalan yang sudah rusak, ditambah dengan hujan membuat jalanan menjadi sangat licin. Sehingga salah satu pengendara sempat terjungkal, kemudian ditolong oleh rekannya yang berada tepat dibelakangnya.

BACA JUGA:Heboh Wisatawan Terjebak Air Deras di Objek Wisata Air Sengak Bengkulu Tengah, Ini Kronologis Lengkapnya

Diminta tanggapan, Kasi Pemerintahan Desa Kota Titik, Cicik Erparinda, S.Pd membenarkan video yang beredar tersebut merupakan kondisi jalan di wilayah Desa Kota Titik. Ia menjelaskan bukan hanya warga setempat, anak-anak yang hendak sekolah harus melewati jalan tersebut agar bisa sampai ke tujuan. Selain itu, juga akses utama menuju Kota Bengkulu.

‘’Kondisi jalan tersebut memang rusak dan belum ada pembangunan. Apalagi kondisi hujan seperti ini, menjadi sangat licin. Banyak pengendara yang terjungkal,’’ ujar Cicik.

Cicik menuturkan, pihaknya akan terus mengusulkan kepada pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten agar jalan tersebut bisa diperbaiki. Minimal dapat mempermudah akses bagi masyarakat untuk berkendara lebih aman.

BACA JUGA:Mencekam! Begini Detik-Detik Evakuasi Pengunjung Wisata Air Sengak Bengkulu Tengah yang Terjebak

‘’Informasi terakhir, Pemkab Benteng belum bisa membangun karena masih dalam wilayah HGU PT. Bio. Tapi tetap kami perjuangkan. Kami sedih melihat anak-anak yang bersekolah di Pondok Kelapa yang setiap hari merasakan jalan yang sangat licin serta terkadang selalu terlambat. Belum lagi jika mereka terjatuh dan harus mengganti pakaian yang lain agar bisa pergi ke sekolah kembali,’’ demikian Cicik.(cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: