Heboh, Diduga Dianiaya, Balita di Provinsi Ini Tewas

Heboh, Diduga Dianiaya, Balita di Provinsi Ini Tewas

Ilustrasi penganiayaan balita.--

RAKYATBENTENG.COM – Dugaan penganiyaan yang berujung kematian dialami balita berinisial AF (2), warga Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa 17 Januari 2023.

Dugaan penganiyaan ini menguat setelah dari hasil pemeriksaan tim medis ditemukan luka pada bagian kepala, mata, bibir, dan punggung.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini sedang ditangani Polres Metro Jakarta Timur. Bahkan, tiga orang saksi yang merupakan keluarga dekat AF telah dipanggil untuk diperiksa.

‘’Ini kita masih di PPA masih kita lakukan pemeriksaan,’’ ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Budi Sartono dalam keterangannya, Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Bikin Geger, Terungkap Alasan Ridwan Kamil Gabung Partai Golkar

BACA JUGA:Ibu Muda Asal Bengkulu Tengah Ini Belum Juga Diketemukan, Suami Lapor Polisi

Berdasarkan informasi sementara, korban diduga ditelantarkan oleh orangtuanya lantaran orangtua korban berutang kepada suatu pihak.

AF diketahui tinggal di sebuah kontrakan bersama pasangan suami istri (pasutri) dan dua anak yang tidak memiliki hubungan darah dengannya.

Saat ini, Unit PPA Polres Jakarta Timur masih menyelidiki kasus secara mendalam.

‘’Tapi untuk lebih jauhnya bagaimana, seperti apa, ini masih dikembangkan oleh penyidik PPA, nanti selesai (penyelidikan) lengkap, nanti kita langsung sampaikan bagaimana kronologinya. Terkait hasil visum, menunggu dari rumah sakit," ujar Budi.

BACA JUGA:Kurun Waktu 16 Hari, 6 Gunung Berapi di Indonesia Meletus, Nomor 3 Dekat Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Oknum Wartawan Media Online Kena OTT, Jumlah Korbannya Tak Tanggung-Tanggung

Hingga kini jenazah AF saat ini masih berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://disway.id/read/679610/balita-yang-tewas-di-jaktim-diduga-akibat-penganiayaan-polisi-periksa-3-anggota-keluarga/15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: