Bikin Geger, Terungkap Alasan Ridwan Kamil Gabung Partai Golkar

Bikin Geger, Terungkap Alasan Ridwan Kamil Gabung Partai Golkar

Ketum Golkar, Airlangga dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.--

RAKYATBENTENG.COM – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat secara mengejutkan memilih berlabuh ke Partai Golkar.

Pilihan pria kelahiran 4 Oktober 1971 bergabung dengan Partai Golkar ini bukan tanpa alasan.

Selain adanya dorongan dari keluarga, keputusan diambil dengan harapan dapat meningkatkan kinerja, melanjutkan pembangunan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

‘’Saya mengambil keputusan tidak secara tiba-tiba. Sudah melalui pertimbangan panjang dan istikharah. Ada masukan dari ibu, istri, keluarga, ulama, kerabat, kolega dan para sahabat. Keputusan ini bukan dasar ambisi, melainkan demi peningkatan kinerja,’’ ujar Ridwan, Kamis, 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Kurun Waktu 16 Hari, 6 Gunung Berapi di Indonesia Meletus, Nomor 3 Dekat Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Baca Ini, Tips Makan KFC Gratis Jalur VVIP

Ridwan menjelaskan, Partai Golkar merupakan salah satu partai yang ideologi karya kekaryaannya memiliki peran penting dalam pembangunan.

Senantiasa mengawal perjalanan kapal besar Indonesia.

‘’Partai Golkar salah satu pilar demokrasi di Indonesia. Perannya sangat besar. Berkomitkemn menjaga dan mempertahankan demokrasi di Tanah Air. Terbukti mampu melewati berbagai krisis dan bangkit, seperti di masa pandemi,’’ kata Ridwan, suami dari Athalia Praratya.

BACA JUGA:Waspada Bencana Alam, Simak Langkah Antisipasi Pemkab Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Spesial, Maret Wapres RI Resmikan Ini Untuk Bengkulu Tengah

Mantan Walikota Bandung ini juga berharap agar Golkar tetap konsisten dalam mengawal dan mendukung proses pembangunan bangsa Indonesia ke depan. Terlebih tahun 2023 ini akan menghadapi tantangan yang besar, krisis keuangan global.

‘’Peristiwa ini merupakan awal perjalanan baru bagi saya dengan bergabung ke dalam partai politik. Semoga Allah SWT menyertai dan memimpin langkah dan perjuangan saya bersama Partai Golkar untuk membawa perubahan menuju Indonesia juara dan kemakmuran rakyat Indonesia, aamiin. Hatur Nuhun,’’ demikian Ridwan Kamil.(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://disway.id/read/679613/terungkap-alasan-ridwan-kamil-resmi-gabung-golkar-keputusan-ini-diambil-tidak-secara-tiba-tiba/15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: