Pelaku Penganiayaan di Liku Sembilan Dibekuk, 'Timah Panas' Bersarang di Kaki Pelaku

Pelaku Penganiayaan di Liku Sembilan Dibekuk, 'Timah Panas' Bersarang di Kaki Pelaku

ilustrasi--

Pelaku Penganiayaan di Liku Sembilan Dibekuk, 'Timah Panas' Bersarang di Kaki Pelaku

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Sempat menjadi buronan sejak Desember 2023 lalu, akhirnya jajaran Polsek Taba Penanjung dan Polres Bengkulu Tengah berhasil mengungkapkan kasus dugaan penganiayaan terhadap Ermaningsih (47) warga Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung. 

Pelaku berinisial UB (54) berhasil diamankan Senin 15 April 2024 sore, saat sedang berada di salah satu pondok persawahan. Bahkan dalam penangkapan, polisi sempat menghadiahi timah panas ke arah kaki, lantaran pelaku mencoba melarikan diri. 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, S.H, M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Taba Penanjung, Aiptu. Mashudi didampingi Kanit Intel, Aiptu. Andri Solpi, S.H, M.H mengatakan, menindaklanjuti atas laporan penganiayaan berat terhadap Ermaningsih di kawasan Liku Sembilan pada Desember 2023 lalu, personel akhirnya mengumpulkan cukup bukti lalu melakukan penangkapan ke lokasi keberadaan pelaku.

BACA JUGA:Siap-Siap, Kemendikbudristek Buka Lowong 40.541 Formasi CASN Tahun Ini, Cek Rinciannya

BACA JUGA:Heboh Aturan Ganti Seragam Sekolah, Ini Sosok Pencetus Warna Seragam Sekolah SD, SMP dan SMA

‘’Pelaku dugaan penganiyaan berhasil kita amankan. Pelaku sempat kita hadiahi tembakan karena saat upaya pencarian terhadap barang bukti berupa 1 unit handphine milik korban yang dibuang di aliran Sungai Musi, pelaku sempat berusaha kabur,’’ ujar Mashudi.

Mashudi menuturkan, saat ini pelaku dibawa ke Polsek Taba Penanjung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

‘’Untuk saat ini, pelaku kita amankan di Polsek Taba Penanjung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian kita berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara terkait penetapan barang bukti,’’ jelas Mashudi.

Untuk diketahui, peristiwa ditemukannya Ermaningsih warga Desa Taba Teret dalam keadaan pingsan dan luka lebam di kawasan Liku Sembilan pada Kamis 14 Desember 2023 lalu. 

Erma ditemukan warga dalam keadaan pingsan dengan luka di kepala, telinga dan lebam pada wajah. Usai ditemukan, Erma dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah untuk mendapatkan penanganan medis.(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: