Ini Rekomendasi Vespa Matic untuk Kaum Perempuan

Ini Rekomendasi Vespa Matic untuk Kaum Perempuan

Rekomendasi Vespa Matic untuk Kaum Perempuan --Foto: https://sepeda-motor.info--

RAKYATBENTENG.COM - Vespa Matic telah hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Sepeda motor asal Italia ini menawarkan beragam produk Vespa Matic yang tersedia untuk semua kalangan termasuk wanita. 

Berikut rekomendasi Vespa Matic yang cocok untuk wanita.

1. Vespa LX

Vespa Matic pertama yang ditujukan untuk wanita adalah Vespa LX. Sepeda motor ini merupakan salah satu unit Vespa Matic termurah. Sepeda motor ini dibekali mesin 1 silinder 124 cc berpendingin udara.

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini, Kamis 3 Oktober Emas Dunia Naik Rp4 RIbu dan Emas Antam Naik Rp5 Ribu

BACA JUGA:ASUS Keluarkan Laptop Terbaru, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan? Berikut Spesifikasinya

Sepeda motor ini diklaim memiliki tenaga sebesar 10,1 bhp pada 7.600 rpm dan torsi maksimum 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Sepeda motor ini bersertifikat Euro3 dan dilengkapi teknologi I-Get untuk efisiensi kendaraan. Harga motor ini di pasaran sekitar Rp 38 jutaan.

2. Vespa S

Vespa Matic wanita yang kedua adalah Vespa S. Motor ini memiliki dimensi yang mirip dengan Vespa LX. Meski tampilannya sama, namun ada perbedaan yang membuat motor ini berbeda. Vespa S dilengkapi dengan lampu berbentuk kotak.

Sepeda motor ini dibekali mesin 124,5cc, silinder tunggal, berpendingin udara. Motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 10,1 pada 7.600 rpm dan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini dijual Rp 40 jutaan untuk OTR Jakarta.

BACA JUGA:Spesial HUT ke-26, Mandiri x Pertamina Hadirkan Promo Gratis 1 Liter BBM Non Subsidi dan Diskon 50%

BACA JUGA:Unik! Anggota DPR RI Ini Kenakan Kostum Ultraman Saat Pelantikan, Sebegini Harta Kekayaannya

3. Vespa Primavera

Vespa Matic wanita terbaru adalah Vespa Privamera. Motor ini memiliki dimensi yang lebih panjang dibandingkan Vespa LX. Sepeda motor ini dibekali mesin 154,8cc satu silinder berpendingin udara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: