Kedatangan Rachmat-Tarmizi Disambut Meriah Masyarakat Kecamatan Pondok Kubang

Kedatangan Rachmat-Tarmizi Disambut Meriah Masyarakat Kecamatan Pondok Kubang

Kedatangan Rachmat Tarmizi disambut baik masyarakat.--

Kedatangan Rachmat-Tarmizi Disambut Meriah Masyarakat Kecamatan Pondok Kubang  

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Dengan suara yang menggelegar, Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) nomor urut 1, Rachmat - Tarmizi, Arsyad Hamzah, SE mengenalkan pasangan ini dengan penuh semangat. Sehingga suasana kampanye di Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang pada Selasa 2 Oktober 2024 membuat ratusan masyarakat semakin antusias.

‘’Pak Rachmat Riyanto sudah 17 tahun tercatat di Dukcapil sebagai warga Bengkulu Tengah. Sementara wakilnya Tarmizi mulai dari rahim merupakan warga Bengkulu Tengah asli dari Gunung Bungkuk. Jadi sudah jelas mereka ini putra daerah," singkat orasinya.

BACA JUGA:Diduga Sekelompok Begal Bawa Sajam Beraksi di Bengkulu Tengah, Pasutri Nyaris Jadi Korban

Sementara itu, terdapat berbagai program unggulan yang disampaikan seperti kesehatan gratis, seragam dan peralatan sekolah gratis, jalan mulus, bantuan pupuk gratis, dan ibukota yang modern turut disuarakan kepada masyarakat di Kecamatan Pondok Kubang.

‘’Dengan sinergi antara DPRD dan Pemerintah Daerah, Insya Allah menjadi komitmen kedepan dalam menjalankan program visi dan misi Rachmat - Tarmizi," ujar Arsyad.

Sementara itu, warga Desa Tanjung Terdana, Ayu menyampaikan jika pasangan ini lebih diunggulkan karena sudah berpengalaman di pemerintahan.

‘’Pasangan nomor urut 1 ini programnya jelas. Satu dari birokrasi dan satu lagi di bidang legistatif. Saya percaya dengan pengalaman pak Rachmat dan Tarmizi Kabupaten Bengkulu Tengah akan lebih maju," ujar Ayu.

BACA JUGA:Teripang Bergizi dan Berprotein Tinggi, Ini Manfaatnya untuk Tubuh

Sementara Abdullah asal Desa Dusun Anyar turut menyuarakan dukungannya karena program - program unggulan Rachmat - Tarmizi langsung berdampak pada masyarakat.

"Kami mendukung mereka karena selain jelas programnya bukanlah janji belaka. Seperti pakaian gratis untuk warga miskin, dan jalan mulus sudah dirasakan. Dengan terpilihnya Rachmat - Tarmizi menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang bersinergi dengan DPRD Bengkulu Tengah semua program pasti akan terlaksana dan dirasakan oleh masyarakat Bengkulu Tengah,’’ pungkas Abdullah.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: