Advan Luncurkan Laptop Terbaru, Bekerjasama dengan Transformers Rise of the Beast

Advan Luncurkan Laptop Terbaru, Bekerjasama dengan Transformers Rise of the Beast

Advan telah resmi meluncurkan laptop barunya yaitu Advan TBook --Foto: https://infokomputer.grid.id--

RAKYATBENTENG.COM - Advan telah resmi meluncurkan laptop barunya yaitu Advan TBook. 

Berbeda dengan kebanyakan laptop lain di pasaran, Advan mengubah desainnya bekerja sama dengan Transformers Rise of the Beast. 

Kolaborasi ini tidak hanya menciptakan laptop yang fungsional, tetapi juga memperkaya pengalaman pengguna dengan desain yang unik dan berbeda.

Selain desainnya yang ikonik, performa laptop ini juga sangat handal di kelasnya berkat prosesor Intel Core seri N Advan mengklaim performa laptop ini mampu menjalankan berbagai tugas dengan cepat dan lancar.

BACA JUGA:Daftar Promo Makanan Spesial 9.9! Roti'O Mulai dari Rp9 Ribuan, HokBen dan PHD Rp99 Ribu

BACA JUGA:Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

Jadi, apakah harga Advan TBook ini cukup menjadi solusi bagi para orang tua yang ingin memberikan perangkat terbaik untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anaknya?

1. Desain Bodi Bergaya Transformer

Jika dilihat dari segi desain, Advan TBook memiliki bodi yang unik dan minimalis. Meski memiliki gambar “Transformers” yang cukup besar di bagian belakangnya, namun laptop ini sebenarnya bukanlah laptop gaming.

Pada saat yang sama, dimensi casingnya cukup nyaman untuk dibawa berpergian karena memiliki ukuran yang ramping sekitar 1,98 mm dan berat hanya 1,5 kg. 

BACA JUGA:Dilantik Siang Ini, Simak Fasilitas yang Akan Diterima 25 Anggota DPRD Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Info Loker! PT Presisi Tbk Bakal Gelar Walk In Interview di 3 Kota Besar Indonesia, Ini Jadwalnya

Selain desainnya yang ramping dan modern, Advan juga dilengkapi dengan keyboard chiclet. Keyboard ini memiliki ukuran setiap tombol yang ideal untuk digunakan dalam pekerjaan sekolah, termasuk pengguna dengan jari sedikit lebih besar.

Pada keyboard sentuh, letaknya ditetapkan tepat di tengah-tengah spasi, agar tidak mengganggu pengguna saat mengetik. Menariknya, laptop ini juga hadir dengan engsel yang bisa dibuka hingga 180 derajat sehingga memungkinkan pengguna mengetahui posisi layar optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: