Advan Luncurkan Laptop Terbaru, Bekerjasama dengan Transformers Rise of the Beast

Advan Luncurkan Laptop Terbaru, Bekerjasama dengan Transformers Rise of the Beast

Advan telah resmi meluncurkan laptop barunya yaitu Advan TBook --Foto: https://infokomputer.grid.id--

2. Spesifikasi

Setelah mengetahui desain bodinya, kita jadi tahu lebih banyak lagi mengenai performa laptop Advan terbaru ini. Dari segi performa, Advan TBook ditenagai prosesor Intel Core N100 dengan frekuensi turbo hingga 3,40 GHz (4 core, 4 thread, dan smart memory 6 MB). 

BACA JUGA:PT Len Industri Buka Lowongan Magang Khusus Mahasiswa Aktif, Simak Kualifikasi Serta Benefit yang Didapat

BACA JUGA:Tahukah Kamu! Saat Ini Jumlah Layar Cinema XXI di Seluruh Indonesia Sudah Mencapai 1.317, Ini Rinciannya

Sekadar informasi, prosesor ini juga digunakan oleh laptop lokal keluaran baru lainnya, misalnya saja Zyrex Ultra N100.

Kembali ke pembahasan performa, prosesor yang dipadukan dengan grafis Intel UHD (mendukung akselerasi QuickSync dan AV1) didukung oleh RAM DDR4 sebesar 4GB hingga 16GB dan penyimpanan eMMC sebesar 128GB, memastikan aktivitas multitasking atau berbagai skenario aktivitas berjalan tanpa kendala. 

Jika penyimpanan dirasa kurang, pengguna juga dapat memanfaatkan slot M.2 yang tersedia untuk menambah kapasitas dengan SSD berukuran 2280.

Dari segi visual, Advan TBook dibekali dengan ukuran layar yang sesuai dengan berbagai kebutuhan, yakni 14 inci. Layar ini menggunakan panel TN dengan resolusi HD (1366 x 768 piksel) didukung refresh rate 60 Hz dan kecerahan maksimal sekitar 300 nits. 

BACA JUGA:Pejabat Satu Ini Dinilai Pantas Jabat Pj Sekda Versi Tokoh Masyarakat, Simak Alasannya

BACA JUGA:10 Spot Wisata Alam di Sumatera yang Wajib Dicoba, Pemandangannya Memukau!

Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan, layar ini juga dikelilingi bezel tipis sehingga menciptakan tampilan kekinian dan modern. 

Secara keseluruhan, performa dan kualitas layar Advan TBook cukup nyaman untuk mengerjakan tugas sekolah dan menonton film.

3. Fitur Pendukung, Harga, dan Ketersediaan

Soal konektivitas, Advan membekalinya dengan Wi-Fi 5 dan Bluetooth v5.1. Sementara untuk menunjang aktivitas video call mengandalkan webcam HD 2MP (720@30fps) yang didukung shutter elektronik, 2 speaker stereo, dan 2 mikrofon. Tak lupa Advan TBook juga memiliki beberapa port seperti USB 3.2, HDMI, USB 2.0, jack audio 3.5 mm, card reader MicroSD dan kunci Kensington.

Lanjut ke kapasitas dayanya, Advan TBook dibekali baterai 45,6Wh yang didukung charge 24W. Kapasitas baterainya dipastikan mampu bertahan seharian penuh menyelesaikan tugas karena didukung prosesor yang efisien dari segi energi. konsumsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: