Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama --Foto: https://berkeluarga.id--

RAKYATBENTENG.COM - Apakah Anda penggemar film horor? Jadi pastinya sudah tidak asing lagi dengan film horor yang mana anak-anak menjadi pemeran utamanya bukan? 

Nah, buat anda yang ingin menyaksikan kengerian tokoh sentral anak-anak di film horor, simak saja rekomendasi film horor dengan anak yang menjadi karakter utama.

1. It (2017)

It adalah film yang dirilis pada bulan September 2017 dengan genre Horror Thriller. Film ini disutradarai oleh Andres Muschietti. Dibintangi oleh Jaeden Martell, Bill Skarsgard, Finn Wolfhard, Sophia Lilis, Jack Dylan Grazer, Jeremy Ray Taylor, Wyatt Oleff dan Chosen Jacobs. Film ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang berusaha melawan monster badut yang suka memangsa anak-anak.

BACA JUGA:Ini Daftar Kendaraan tak Bisa Lagi Gunakan Pertalite, Lengkapnya Cek Disini

BACA JUGA:Ingin Meningkatkan Imun? Berikut 15 Rekomendasi Suplemen yang Bisa Dikonsumsi

2. Antlers (2021)

Antlers merupakan film horor misteri yang dirilis pertama kali pada Oktober 2021. Film ini disutradarai oleh Scott Cooper dan dibintangi oleh Jeremy T. Thomas, Keri Russell, Jesse Plemons, Graham Greene dan masih banyak lainnya. 

Film ini bercerita tentang seorang guru yang mencurigai muridnya, Lucas Weaver (Jeremy T. Thomas), memiliki masalah pribadi di rumah, tanpa mengetahui bahwa anak tersebut mempunyai banyak rahasia.

3. Orphan (2009)

Orphan adalah film thriller horor yang dirilis pada Juli 2009 yang dibintangi oleh Isabelle Fuhrman. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. 

BACA JUGA:Info Loker! PT Presisi Tbk Bakal Gelar Walk In Interview di 3 Kota Besar Indonesia, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:PT Len Industri Buka Lowongan Magang Khusus Mahasiswa Aktif, Simak Kualifikasi Serta Benefit yang Didapat

Film Orphan berfokus pada seorang gadis misterius bernama Esther Coleman (Isabelle Fuhrman) yang baru saja diadopsi oleh seorang pria dan seorang wanita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: