Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Bapaslon Cakada Bengkulu Tengan Diumumkan Tanggal

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Bapaslon Cakada Bengkulu Tengan Diumumkan Tanggal

Ketiga Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Bengkulu Tengah Telah Mengikuti Tes Kesehatan dan Hasil Segera Diumumkan --

RAKYATBENTENG.COM - Ketiga Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Bengkulu Tengah yakni Evi Susanti, S.Ip - Rico Z Saputra, SE, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP - Tarmizi, S.Sos dan H. Sri Budiman, SE - Septi Peryadi, S.T.P., M.AP telah menjalani pemeriksaan kesehatan di M. Yunus dan kesehatan rohani di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu. 

Lantas, kapan hasil pemeriksaan akan diumumkan?

Kepada rakyatbenteng.com, Komisioner KPU Bengkulu Tengah, Sukardi, S.Sos, MM menjelaskan rangkaian pemeriksaan kesehatan yang telah berlangsung selama tiga hari terakhir berjalan dengan lancar mengikuti tes kesehatan dan tidak ada kendala.

BACA JUGA:2 Bakal Paslon Cakada Bengkulu Tengah Tes Kesehatan Rohani di RSKJ Soeprapto

BACA JUGA:Kebiasaan Makan dan Minum Apa Saja yang Bisa Sebabkan Alam Lambung Naik? 

Saat ini pihaknya menunggu laporan resmi hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan tim medis Rumah Sakit M. Yunus dan Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto. Hal ini penting untuk melengkapi persyaratan bakal pasangan calon melanjutkan ke tahapan berikutnya.

‘’Setelah tahapan pemeriksaan kesehatan, KPU Kabupaten Bengkulu Tengah akan melanjutkan verifikasi administrasi untuk menentukan bakal pasangan calon ditetapkan sebagai calon pasangan resmi yang memenuhi syarat untuk turut serta dalam Pilkada Kabupaten Benteng tahun 2024,’’ ungkapnya.

Sementara itu, KPU Bengkulu Tengah mengaku belum mengetahui potensi kegagalan bapaslon pada tes kesehatan. Seluruhnya proses diserahkan pada tim kesehatan. 

BACA JUGA:7 Obat Alami Paling Ampuh untuk Mengatasi Keracunan Makanan Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi CPNS Kemenag 2024 Sudah Dibuka, Ini Rincian Formasinya

‘’Kita tidak tahu semuanya diserahkan ke tim kesehatan dan kami tak bisa berandai-andai. Kemudian, apabila ada salah satu bapaslon gagal pada tes kesehatan maka tidak ada lagi kesempatan karena tidak potensi partai lagi karena semuanya sudah mendaftar apabila tidak artinya bisa dan berpeluang. Untuk pengumuman tes sesuai jadwal yakni pada 13 September - 14 September 2024 mendatang,’’ pungkas Sukardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: