Pemkab Bengkulu Tengah Umumkan 2.308 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024, Cek Daftar Lengkapnya

Pemkab Bengkulu Tengah Umumkan 2.308 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024, Cek Daftar Lengkapnya

Pengumuman hasil seleksi administrasi Pemkab Bengkulu Tengah rekrutmen CPNS 2024--

Pemkab Bengkulu Tengah Umumkan 2.308 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024, Cek Daftar Lengkapnya di Sini

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengumumkan sebanyak 2.308 pelamar berhasil lolos seleksi administrasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom., M.Si, menjelaskan bahwa dari total 2.963 pendaftar, sebanyak 2.860 orang yang melakukan pengajuan. Dari jumlah tersebut, 2.308 pelamar dinyatakan memenuhi syarat (MS) dalam seleksi administrasi. Para pelamar dapat mengecek hasil pengumuman melalui akun masing-masing di laman https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA:SK Pengunduran Diri Rachmat Riyanto Rampung, Pemkab Siapkan Plh Sekda Bengkulu Tengah

Apileslipi menambahkan, pelamar yang lolos seleksi administrasi setelah masa sanggah berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sementara itu, pelamar yang tidak memenuhi syarat tidak dapat mengikuti tahapan SKD yang dilakukan melalui Computer Assisted Test (CAT) maupun Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Seluruh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pasca-masa sanggah wajib mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu SKD dengan sistem CAT,” tutupnya.(imo)

Adapun berikut ini daftar lengkap pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi : KLIK DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: