Ini Hasil Tes Kesehatan 3 Bakal Paslon Kada Bengkulu Tengah, Penasaran? Cek Disini

Ini Hasil Tes Kesehatan 3 Bakal Paslon Kada Bengkulu Tengah, Penasaran? Cek Disini

Komisioner KPU Bengkulu Tengah, Sukardi, S.Sos, MM--

RAKYATBENTENG.COM – Tim dari Rumah Sakit M. Yunus dan Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu telah menyerahkan hasil tes kesehatan jasmani dan rohani ketiga bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah ke KPU Bengkulu Tengah.

Hasilnya, tidak ditemukan tidak kemampuan dalam mencalonkan diri baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati dari ketiga bakal paslon kada.

‘’Kami, KPU Bengkulu Tengah telah melaksanakan rapat pleno, 4 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB. Pleno dilakukan guna memastikan Bengkulu Tengah sudah melangsungkan hasil verifikasi baik dan legal. Hasil dari tim kesehatan menunjukkan tidak ada masalah signifikan,’’ ujar Komisioner KPU Bengkulu Tengah, Sukardi, S.Sos, MM.

BACA JUGA:PT PELNI Buka Rekrutmen Pegawai 4 September-14 September Untuk 3 Posisi, Ini Kualifikasi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:PENGUMUMAN Resmi dari BKN: Pendaftaran CPNS 2024 Diperpanjang Sampai Tanggal

Sukardi melanjutkan jika pengumuman hasil tes kesehatan telah disampaikan ke Liaison Officer (LO) masing-masing bakal paslon kada. Sedangkan pengumuman secara langsung melalui website dan media sosial KPU Bengkulu Tengah. 

‘’Kami juga menyediakan helpdesk sehingga kami mengimbau apa yang menjadi keraguan bakal calon bisa dikoordinasikan,’’ demikian Sukardi.

Sekedar diketahui, ketiga bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah yakni Rachmat-Tarmizi, Sri Budiman-Septi Peryadi dan Evi Susanti-Rico Z Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: