2 Bakal Paslon Cakada Bengkulu Tengah Tes Kesehatan Rohani di RSKJ Soeprapto

2 Bakal Paslon Cakada Bengkulu Tengah Tes Kesehatan Rohani di RSKJ Soeprapto

Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP - Tarmizi mengikuti tes kesehatan rohani--

RAKYATBENTENG.COM - Usai mendaftar di KPU Bengkulu Tengah, 2 Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP - Tarmizi, S.Sos dan H. Sri Budiman, SE - Septi Peryadi, S.T.P., M.AP menjalani pemeriksaan kesehatan rohani di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu. 

Diketahui pasangan Rachmat-Tarmizi masuk tes pukul 06:19 WIB dan keluar dari ruangan tes RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu pukul 14:41 WIB, Sabtu 31 Agustus 2024. 

Bakal Paslon Bupati Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP mengatakan terdapat dua tahapan yakni ujian tertulis dengan mengerjakan 800 butir soal dan kedua yakni wawancara. 

BACA JUGA:Masih Sering Bunyikan Klakson Sembarangan? Pahami Etika dan Aturan Tentang Penggunaan Klakson

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi CPNS Kemenag 2024 Sudah Dibuka, Ini Rincian Formasinya

‘’Saya bersama rekan saya Tarmizi hari ini sudah menyelesaikan test di RSKJ dari pagi hingga sekarang baru selesai. Alhamdulillah, semuanya kita lewati dengan baik dengan harapan, hasil nantinya sesuai dengan keinginan yakni ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah,” ungkap Rachmat. 

Rachmat mengaku pada test rohani ini, ia fokus menjaga kesehatan dan enjoy. Ia juga menyebutkan mengikuti test rohani ini perdana ja lakukan, pada saat test wawancara di test rohani ini lebih semacam mendalami sesi tertulis yang sudah dilewati dari pagi tadi seperti kejiwaan, kemampuan ilegensial yang dilakukan secara mendalam. 

‘’Kita berdoa kepada Allah SWT, semoga bisa dipermudahkan pada tahapan selanjutnya karena setelah ini kita akan memasuki masa penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah,” terangnya. 

BACA JUGA:Smartphone Baru Realme 13 4G Hadirkan Spesifikasi Gaming dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Momen Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra Jalani Tes Kesehatan, Pelayanan Rumah Sakit Dipuji

Sementara itu, Tarmizi menyampaikan test rohani yang dijalani tidak ada perbedaan, semua bisa dijawab dengan sesuai kemampuannya. Ia sempat memuji pelayanan di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu karena mulai dari datang hingga pulang semuanya dilayani dan disambut dengan baik. 

‘’Untuk pelayanan sangat bagus dan maksimal karena terdapat petugas yang mengarahkan setiap ruangan test,’’ pungkas Tarmizi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: