Ini Dia Rekomendasi Novel yang Membahas Maskulinitas, Tertarik Membaca?

Ini Dia Rekomendasi Novel yang Membahas Maskulinitas, Tertarik Membaca?

Rekomendasi Novel yang Membahas Maskulinitas --Foto: https://www.warungsatekamu.org--

2. Panenka

Panenka berbicara lebih banyak tentang hal yang sama, bahwa maskulinitas beracun, seperti tekanan untuk menjadi kuat dan heroik setiap saat, dapat memakan laki-laki. Aktor Josep merupakan pesepakbola yang memutuskan pensiun dini dan mengisolasi diri setelah disalahkan atas kegagalan timnya.

Sayangnya, sejak kejadian itu, orang-orang memanggilnya Panenka. Namanya diambil dari nama pesepakbola Ceko Antonín Panenka, yang terkenal dengan penaltinya. 

Dianggap sebagai lelucon oleh kebanyakan orang, julukan ini sebenarnya adalah salah satu hal yang mengikutinya di tahun lima puluhan. Novel ini adalah perjalanannya untuk menyembuhkan luka batinnya.

BACA JUGA:Diduga Bawa Narkotika, 2 Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Tempo 4 Hari Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Sukses Bekuk Duo Pelaku Curat

3. Young Mungo

Diadaptasi ke serial A24, Young Mungo adalah perjalanan penuh gejolak seorang remaja yang tumbuh di lingkungan religius. Bertentangan dengan ekspektasi keluarganya, Mungo jatuh cinta pada kekasihnya. 

Dia bekerja keras untuk menyembunyikan jati dirinya dan sangat membutuhkan pengakuan dari kakak laki-lakinya yang beracun. Serunya bersama A Little Life, bersiaplah untuk bertarung mengikuti nasib tragis para karakter dalam novel ini.

4. Mayflies

Mayflies menceritakan kisah persahabatan dua pria bernama Jimmy dan Tully selama puluhan tahun. Paruh pertama membangkitkan masa remajanya yang penuh energi, namun tak lepas dari berbagai kelemahan. 

BACA JUGA:Didampingi Ketua Partai, Sri Budiman - Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Tarmizi Kembali Jabat Ketum MUI Bengkulu Tengah, Hasil Musda ke-IV

Hal ini terutama terkait dengan hubungan mereka dengan ayah masing-masing. Babak kedua memasuki masa dewasa. 

Keduanya memiliki kehidupan masing-masing dan jarang bertemu, namun salah satu dari mereka memiliki permintaan yang akan menguji kekokohan persahabatan mereka. Novel terlaris ini diadaptasi menjadi serial oleh BBC pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: