Didampingi Ketua Partai, Sri Budiman - Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Didampingi Ketua Partai, Sri Budiman - Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Didampingi Ketua Partai, Sri Budiman - Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah --

RAKYATBENTENG.COM - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu, Sri Budiman - Septi Peryadi mendaftar ke KPU Bengkulu Tengah, Kamis 29 Agustus 2024.

Kedatangan pasangan Sri Budiman - Septi Peryadi sekitar pukul 10.30 WIB didampingi Ketua DPC PDIP Bengkulu Tengah, Peri Haryadi dan Ketua DPC Hanura, Rahmat Ali.

Sri Budiman - Septi Peryadi berangkat dari kediamannya di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa melintasi Desa Linggar Galing, menuju kantor KPU Bengkulu Tengah di komplek perkantoran diiringi ratusan tim pendukung.

BACA JUGA:Optimis Menang Pilkada bersama PAN dan NasDem, Evi: Rumah Saya Sudah Dirobek-robek Orang!

BACA JUGA:Diantar Ratusan Pendukung, Pasangan Evi-Rico Daftar ke KPU Bengkulu Tengah  

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sri Budiman - Septi Peryadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPU Bengkulu Tengah karena berkas telah diterima. 

‘’Semoga kami kedepannya mendapatkan amanah untuk menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Benteng. Untuk program kerja kami akan melanjutkan program Benteng lebih maju, seperti infrastruktur jalan, kesehatan pendidikan dan pangan,’’ ungkap Sri. 

Terpisah, Ketua KPU Bengkulu Tengah, Meiky Helmansyah, S.Pd menerangkan bahwa pagi ini pihaknya menerima kedatangan pasangan Sri Budiman - Septi Peryadi. Ia mengaku berkas pasangan tersebut sudah dilakukan verifikasi sehingga bisa mengikuti tahapan selanjutnya yakni tes kesehatan.  

BACA JUGA:Meniti Karier dari Office Boy Hingga Menjabat Direktur Utama TV, Ini Dia Sederet Prestasi Sukatno

BACA JUGA:Waspadai Cacar Monyet! Ketahui Penyebab, Gejala dan Langkah Penanganannya

‘’Saat ini, baru dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah melakukan pendaftaran ke KPU Benteng. Penutupan akan berakhir hari ini pada pukul 23.59 WIB. Tahapan selanjutnya, bakal calon bupati dan wakil bupati mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu dan Rumah Sakit Jiwa,’’ demikian Meiky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: